Wanita – Investor Masa Depan Pria

WANITA ADALAH INVESTOR MASA DEPAN.

Wanita, hanya yang masih Belia yang mencari pria yang tampan.

Setelah mengerti kesulitan hidup, wanita menjadi lebih tertarik kepada pria yang penyayang, yang anggun dalam memperlakukannya, yang berpotensi baik menjadi pemimpin yang mensejahterakan keluarga.

Yang di inginkan wanita adalah yang terbaik bagi keluarganya.

Jika dia memilih yang terbaik di antara kita, itu bukan hanya untuk dirinya – tapi terutama untuk keluarganya.

Itu sebabnya, bagi wanita ketampanan adalah daya tarik sementara, tapi yang betul-betul mendamaikan mereka adalah kemapanan.

Kemapanan lebih penting daripada ketampanan.

Dan itu bukan matre atau materialistis, tapi sikap praktis yang wajar.

Wanita yang baik memilihkan bagi dirinya laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Bayangkanlah keindahan wanita yang akan mendampingi Anda jika Anda tampan dalam pekerti dan mapan dalam ekonomi?

Maka janjikanlah kehidupan masa depan yang baik kepada wanita Anda – melalui cinta yang setia, melalui pekerti yang baik dan kesungguhan kerja Anda.

(Mario Teguh)

 Wanita – Sosok yang sering dikatakan lemah dan lembut dimata pria namun dalam kelembutannya banyak pria bertekuk lutut hanya sesaat mendengar desahan dan rintihannya kala melakukan ritual hubungan intim. Ejakulasi Dini ! ya.. kata inilah yang cocok disandang untuk pria yang mudah sekali keluar sesaat setelah penetrasi. Apa hubungannya kemapanan ekonomi dengan masalah Ejakulasi Dini Pria ? sekilas sepertinya tidak ada keterkaitan diantara keduanya namun dalam kondisi riil dalam kehidupan rumah tangga masalah keluhan ejakulasi dini akan menjadi BOM waktu yang merisaukan Pria umumnya dimana upaya  dan usaha Pria untuk membahagiakan wanita terasa kurang lengkap walau dari sisi kemapanan materi sudah terpenuhi ! Bila kondisi Ejakulasi Dini semakin parah diderita Pria biasanya akan dibarengi dengan pola pikir yang negativ pada pasangan wanita dengan kecurigaan yang berlebihan akan kesetiaan wanita sebagai pasangan hidupnya. Ketidak mampuan Pria untuk membahagiakan Wanita pasangannya dalam hal kebutuhan biologis karena masalah ejakulasi dini jelas sangat mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga. Prasangka akan munculnya perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan wanita kerap kali muncul menjadi awal kondisi yang kurang harmonis.

Fakta yang ada Wanita lebih “KUAT”

Riset tentang masalah keharmonisan dalam rumah tangga yang berhubungan dengan masalah kualitas hidup yang difokuskan pada kualitas dalam hubungan intim pasutri telah merilis hasil temuan yang cukup mencengangkan dimana hasil riset tadi memberikan point bahwa 80% Pria yang telah berumah tangga belum bisa membahagiakan Isteri dalam hal memberikan kepuasan (Orgasme) pada rentang hubungan intim yang pernah dilakukan. Demikian pula hanya 20% Wanita yang mengaku puas dan mendapatkan Orgasme dalam berhubungan intim dengan pria pasangannya.

Melihat angka 80% dan 20% memiliki tafsiran tersendiri bagi kita. Bisa jadi bila kita berhitung dengan teori kemungkinan bisa kita pahami bahwa bila kita ambil contoh pasutri melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali pada periode tertentu tingkat kepuasan yang didapat oleh wanita hanya 2 kali saja dan tingkat ketidak berhasilan Pria memberikan kepuasan  ternyata cukup tinggi yaitu pada angka 8 kali kegagalan !

Atau bisa juga dengan analisa bila ada seratus wanita ditanya akan tingkat kepuasan yang didapat dari pasangan pria mereka akan menjawab pernah hanya 20 orang saja dan sisanya 80 orang akan menjawab belum pernah.


Leave a Reply