Vagina Toilet


Vagina Toilet dengan TDM Herbal

Pengertian vagina toilet adalah tindakan membersihkan organ vital wanita yang dilakukan secara mandiri untuk mengantisipasi akan resiko penyakit kelamin. Tindakan pencegahan secara berkala akan sangat membantu wanita untuk terhindar dari berbagai macam penyakit kelamin utamanya Kanker Servick yang ditandai dengan keputihan yang tidak kunjung sembuh atau reda. Produk Herbal Boyke&Co (Extract Intimate Tissue Double Majakani) bisa menjadi pilihan anda untuk lakukan vagina toilet, anda jangan menunggu kondisi sakit keputihan untuk lakukan vagina toilet karena tindakan ini bisa anda lakukan walau anda tidak sedang mengalami keputihan (untuk sarana pencegahan dan perawatan).

Cara melakukan vagina toilet :

Anda bisa membagi dua Lembar Tissue Double Majakani untuk pemakaian siang dan malam dengan cara memasukkan atau menyelipkan lembar tissue ke organ vital anda atau pada area mulut rahim atau serviks sedalam jari tengah anda dan sisakan sedikit untuk menarik tissue kembali nantinya. Biarkan lembar tissue berada dalam mulut rahim atau vagina anda selama minimal 30 menit pada pemakaian siang hari atau biarkan hingga pagi hari untuk pemakaian saat menjelang tidur pada malam hari tanpa dibilas lagi. Tissue dengan kandungan antiseptik berbahan dasar 100% herbal ini bebas dari kandungan Alcohol (Alcohol Free) serta tidak mengandung bahan kimia. Walau dengan media tissue (TDM) untuk sarana vagina toilet anda tidak perlu kuatir lembar tissue akan robek atau lusuh selama proses penyerapan kotoran yang mengendap pada organ vital atau vagina karena meskipun tissue ini sangat lembut namun tidak mudah robek atau hancur. Dengan tissue warna putih ini pula anda bisa deteksi seberapa parah kondisi keputihan atau infeksi yang diderita, karena lembar tissue akan terkontaminasi warna kotoran yang ada dalam mulut rahim pemakainya. Dengan Prosedur Vagina Toilet yang tepat banyak manfaat yang bisa anda dapatkan. Pasca pemakaian, Warna tissue bekas pakai tidak akan berubah bila pengguna tidak memiliki gangguan keputihan atau infeksi pada organ vitalnya, namun akan berubah warna (tissue terkontaminasi warna kotoran yang ada pada vagina yang menempel pada tissue) mulai dari kuning, hijau, coklat hingga merah segar. Masing-masing warna memiliki karakteristik tingkat sedang atau parah kondisi keputihan yang diderita.

TDM dengan PH – Balace ini aman digunakan bagi mereka yang dalam masa kehamilan dan justru sangat mendukung dan bagus untuk melindungi janin dari kontaminasi kuman atau jamur yang ada dalam mulut rahim atau serviks. Bagi anda yang tidak sedang mengalami keputihan dengan pemakain Intimate Tissue Double Majakani ini sangat baik untuk sarana pencegahan akan bahaya Kanker Servick, anda bisa lakukan kapan saja bisa tiga hari sekali atau seminggu sekali atau dua minggu sekali. Namun bagi anda yang sedang mengalami keputihan dengan kadar berat ringan yang anda rasakan pemakain Intimate Tissue Double Majakani harus secara terus menerus diluar siklus datang bulan yang ada hingga rasa gatal, perih dan gatal hilang. Untuk penderita keputihan ringan pemakaian 1 box TDM dengan isi 10 sac sudah mencukupi namun bagi anda yang menderita keputihan dengan kategori akut bisa lebih dari 1 box yang harus anda sediakan.

Manfaat Vagina Toilet dengan TDM:

Vagina Toilet dengan TDM herbal sangat bermanfaat bagi kesehatan intim wanita, organ intim wanita lebih terjaga kebersihannya serta memberikan sensasi “kesat” dan wangi yang tentu memberikan kelebihan tersendiri bagi pasangan suami. Aktivitas hubungan intim menjadi lebih hangat dan harmonis.

Manfaat lain atas pemakaian TDM :

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid, Vitamin E serta +Chamomile yang berfungsi untuk membantu :

  • Mengetatkan organ intim kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
    “Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
    dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut”.
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan 
  • Merileksasikan otot kewanitaan 
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi 
  • Produk istimewa dari Boyke Dian Nugraha (Boyke & Co) 

Solusi praktis atasi permasalahan kewanitaan anda secara mandiri dengan produk herbal yang legal dan aman dengan tetap menjaga privacy kewanitaan anda atas sentuhan orang lain/jasa medis.

Perhatikan Bekas Tissue Double Majakani yang Sudah terpakai.
Perhatikan Warna Tissue Double Majakani Setelah Pemakaian

obat keputihanKuat Tahan Lama

“Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati”

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

0 comments on “Vagina Toilet

1 Pings/Trackbacks for "Vagina Toilet"

Leave a Reply