Permen Cinta Bisa Tingkatkan Libido Wanita ?

Permen Cinta Sensasi atau Sugesti ?

Maraknya Berbagai Produk yang dijual secara online khususnya produk untuk meningkatkan kemampuan seks wanita yang salah satunya sedang ramai dibicarakan “Permen Cinta” hingga sempat mendapat perhatian khusus dari salah satu media televisi yang memberi jam tayang khusus menelusuri dan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan produk untuk diteliti lebih lanjut baik kandungan serta efek samping yang diakibatkan oleh produk permen cinta ini.

Dalam penjelasan salah satu media televisi tersebut jelas disampaikan bahwa setelah diteliti melalui laboratorium untuk mencari tahu kandungan apa yang ada didalamnya sebenarnya permen cinta ini hampir sama dengan permen karet atau kembang gula biasa.

Permen Cinta Banyak Dicari Wanita

Peredaran permen cinta yang mudah didapat melalui internet serta tingginya permintaan akan permen cinta yang konon bisa meningkatkan libido wanita dalam urusan seksual menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita untuk mencoba serta mengkonsumsinya walau dari sisi perijinan edar permen cinta ini belum mencantumkan ijin edar dari yang berwenang dalam hal ini BPOM. Pihak yang berwenang sendiri menilai ada hal yang dilanggar dan mengkategorikan sebagai produk yang ilegal pada produk permen cinta ini. Bahkan MUI (Majelis Ulama Indonesia) sempat memberikan tanggapan akan dampak negatif dari peredaran permen cinta ini dari tinjauan agama yang berkaitan dengan ahlak dimana ada kekawatiran permen cinta ini akan semakin menambah tingkat kebebasan seks pada anak muda yang perlu untuk diwaspadai.

Peringatan keras sebenarnya sudah dilayangkan oleh BPOM dengan ancaman penyitaan dan denda serta ancaman hukuman bagi siapa saja yang menjadi pengedar dari permen cinta ini yang jelas telah melanggar dari ketentuan hukum yang berlaku. Sebenarnya langkah yang dilakukan oleh BPOM sebagai wujud perlindungan pada konsumen namun masih banyak konsumen atau calon konsumen yang belum paham dan mengerti dampak buruk yang akan ditimbulkan. Walaupun dari uji laboratorium sementara menunjukkan bahwa permen cinta ini tak berbeda dengan permen karet biasa yang dijual di toko kelontong umumnya namun jelas tidak memberikan edukasi yang baik utamanya bagi kalangan anak muda utamanya wanita dimana permen cinta ini membidik kaum wanita sebagai konsumennya.

Libido Wanita Sebenarnya Itu Apa sih ?

Sebenarnya libido wanita atau gairah seksual ini muncul manakala suasana hati wanita dalam kondisi sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan atau hal yang memanipulasinya. Munculnya Libido secara umum dipengaruhi oleh keseimbangan sistem hormonal yang ada dan bila dikaitkan dengan permen cinta yang konon bisa meningkatkan libido atau gairah seksual pada wanita jelas tidak berkaitan. Namun Libido ini sendiri bisa dipicu oleh adanya sensasi atau fantasi seks yang timbul pada wanita tersebut yang bertujuan untuk bisa mencapai pada titik kepuasan yang diharapkan dan bersifat psikologis. Bila dikaitkan dengan permen cinta yang konon bisa meningkatkan libido wanita bisa disimpulkan bahwa efek psikologis semata yang didapat oleh wanita yang mengkonsumsinya atau bersifat sugesti karena dari uji coba yang telah dilakukan secara acak pada beberapa wanita yang ditawari permen cinta kemauan wanita untuk berhubungan seks hanya muncul pada wanita yang telah tahu sebelumnya bahwa yang dikonsumsi itu permen cinta yang berorientasi untuk seksual sedang wanita yang ditawari permen cinta namun sebelumnya tidak tahu bahwa yang dikonsumsi itu permen cinta tidak merasakan adanya dorongan seksual setelah konsumsi permen cinta tersebut. Selanjutnya terserah anda bagaimana menyikapi dan menyimpulkan hal ini.

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply