Penis Loyo dan Mudah Lemas ? Apa Solusinya ?

 Cara Mengatasi Penis Cepat Loyo

Tolak ukur kewibawaan dan harga diri pria terletak pada kemampuan untuk memberikan kepuasan batin pada pasangannya. Ketidakmampuan memberikan kebahagian batin jelas berdampak pada permasalahan lainnya. Keharmonisan dalam rumah tangga jelas akan terganggu.

penis loyo
Depresi Karena Ejakulasi Dini…..?

Permasalahan umum para pria yaitu masalah Penis Loyo dan mudah lemas kerap terjadi pada pria, seperti yang dirasakan oleh saudara Aryo (45) sejak setahun terakhir ini dihantui rasa rendah diri dan merasa bersalah karena tidak bisa membahagiakan istrinya. Sebagai laki-laki, pria yang memiliki istri berusia 29 tahun ini merasa kurang perkasa karena setiap kali ingin berhubungan seksual, ia selalu mengalami ejakulasi dini dan masalah pada alat vitalnya. Penis Loyo jelas menghambat ritual hubungan intim pasutri.  Kondisi Penis Loyo yang dirasakan oleh Aryo jelas membuat kondisi tidak percaya diri. Pria yang telah menikah empat tahun dan belum dikaruniai anak tersebut bingung dengan kondisinya. Pasalnya, ia termasuk sehat, tidak merokok dan tak minum alkohol. Namun, sering kali ia “kalah sebelum bertempur” karena sudah ejakulasi meski belum terjadi penetrasi. Masalah seksual Penis Loyo yang dialami oleh Aryo, tergolong dalam ejakulasi dini berat. “Ejakulasi dini berat terjadi begitu penis menyentuh vagina bagian luar atau sesaat penis nempel pada vagina sisi luar (Belum dimasukkan) penis sudah loyo , bahkan bisa terjadi sebelumnya, atau saat foreplay,” paparnya dalam seminar online “Mengatasi Ejakulasi Dini”.

Kategori Penyebab Penis Mudah Loyo

Disebut ejakulasi dini (ED) skala ringan bila ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat dalam hubungan seks, sedangkan ejakulasi yang terjadi segera setelah penis masuk ke vagina dikategorikan sebagai ED skala sedang. Setiap gangguan fungsi seksual ( Penis Loyo ) bisa menyebabkan penderita dan pasangannya mengalami ketidakpuasan. “Secara emosional seorang pria akan merasa rendah diri. Sementara pasangannya juga merasa tidak puas,” kata dr Andi. Bahkan kondisi penis loyo bisa mengakibatkan rasa antipati dan enggan untuk berhubungan intim. Kondisi penis loyo mutlak untuk segera mendapatkan penanganan yang serius demi terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga.

Bahkan, ED yang berat bisa menghambat kehamilan karena sperma tidak sempat masuk melalui vagina dikarenakan sperma sudah tumpah diluar atau ejakulasi saat penis baru menempel pada mulut atau bibir vagina. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya untuk mengatasinya. Penderita ED seharusnya jangan malu memeriksakan dirinya. “Keberhasilan terapi ED juga memerlukan kerja sama istri,” ujar dr Andi. Peran istri untuk atasi penis loyo sangat penting sebagai support percepatan pengobatan atau theraphy yang sedang dijalani. Ejakulasi dini sebenarnya salah satu taraf disfungsi seksual yang relatif lebih ringan daripada impotensi. Penyebab utamanya biasanya adalah faktor psikis atau kejiwaan. “Stres dan gaya hidup yang serba cepat dan tergesa-gesa bisa memicu ED” .

Baca Juga: (KLIK Disini)=> Oles Kuat Pria Tahan Lama Rekom Boyke Dian Nugraha

Upaya yang perlu dilakukan

Pada kasus Aryo, dokter menemukan bahwa pria ini pada masa mudanya terbiasa melakukan masturbasi dua kali dalam seminggu. Hasil pemeriksaan laboratorium juga menunjukkan kadar testosteronnya rendah. Selain faktor psikis, faktor penyebab ED pada umumnya adalah rendahnya kadar serotonin serta gangguan kontrol saraf yang membuat saraf menjadi sangat sensitif pada rangsangan.Ada beberapa terapi pengobatan ED, tergantung penyebabnya. “Jika karena faktor hormon, maka dokter akan meresepkan obat-obatan. Pada pasien yang menderita ED karena faktor stres, dokter akan memberikan antidepresan. Selain obat, dokter akan menyarankan pasien mengikuti seks terapi yang dilakukan bersama pasangannya. “Inti dari seks terapi ini adalah belajar mengendalikan ejakulasi. Caranya dengan mencabut penis setiap kali merasa akan ejakulasi. Kerja sama istri mutlak diperlukan agar terapi ini berhasil,” paparnya.

Para pria juga dianjurkan untuk melakukan senam kegel. “Pada orang-orang yang ED, biasanya otot dasar panggulnya sangat lemah. Senam kegel sangat efektif menguatkan otot-otot itu,” ujarnya. Senam kegel merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Caranya sangat sederhana, yakni seperti menahan pipis selama beberapa detik. Lakukan minimal 10 kali setiap hari. ( Sumber: kompas.com)

Seks Teraphy Herbal juga bisa menjadi alternative bagi anda yang mengalami Ejakulasi Dini, Info lebih detail bisa anda dapatkan disini klik link Url dibawah ini atau tautan ini : 

payudara<<==ATASI Payudara Kendor? KLIK Disini}* Kaum pria dalam mengatasi permasalahan penis loyo enggan untuk menyampaikan pada dokter secara terbuka bahkan dengan pasangan sekalipun hal ini dihindari karena ada kegelisahan yang akan menurunkan martabat atau kewibawaan Pria sebagai kepala rumah tangga. Anda tidak perlu merasa malu dan bahkan menutup diri yang justru akan memperparah kondisi yang sebenarnya bisa disembuhkan dan dipulihkan kuncinya ada pada kemauan anda sendiri untuk mengupayakan langkah yang tepat dan aman. Perlu dipahami bersama bahwa masalah ejakulasi dini sebenarnya merupakan masalah bersama baik pada pria itu sendiri maupun pasangan wanita sebagai partner, dipandang perlu untuk mencari solusi yang tepat aman dan nyaman mengatasi ejakulasi dini secara bersama-sama. Dukungan pasangan wanita justru sangat diperlukan guna menumbuhkan rasa percaya diri untuk bisa mengotrol aktivitas seksual lebih tahan lama.

Disini kami informasikan untuk anda cara untuk memulihkan kondisi seperti masalah yang ada pada kisah ilustrasi diatas dengan Produk Herbal yang direkomendasikan Oleh Boyke Dian Nugraha dengan Produk yang 100 % Herbal untuk program pemulihan kondisi penis yang mudah loyo atau disfungsi ereksi. Dengan pemakaian sesuai anjuran sudah ribuan customer pria mengambil manfaat akan Produk Pasutri Kami, temukan Produk pada link terkait dibawah ini. Pada intinya produk herbal yang kami perkenalkan ini hanya untuk melancarkan sirkulasi darah yang terhambat baik pada daerah organ vital maupun pada seluruh tubuh. Perlu dipahami sejak awal masalah lemah ereksi sebenarnya hanyalah terganggunya sirkulasi darah utamanya pada daerah organ vital yang terhambat hingga sulit menghasilkan ereksi secara optimal.

Penis Loyo dan Mudah Lemas ? Apa yang harus dilakukan ?

Kondisi alat vital yang mudah lemas atau penis loyo dan cepat lemas jelas tidak memberikan kepuasan pada pasangan pria menikah. Bila kondisi ini tidak segera diatasi jelas akan memunculkan masalah dan memicu ketidakharmonisan dalam rumah tangga Anda. Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi yang dialami kaum pria seringkali dikeluhkan oleh pasangan wanita dan akan menurunkan gairah dan kualitas dalam setiap hubungan intim yang dilakukan, ritual hubungan intim menjadi hambar dan menjadi membosankan ! Lemah Ereksi dan ejakulasi dini sebenarnya mudah untuk diatasi dengan teraphi yang tepat dan aman kondisi vitalitas dan kualitas ereksi pria yang bisa bertahan lama jelas akan meningkatkan kualitas hubungan intim yang dilakukan. Dibutuhkan komunikasi yang baik antara Suami dan Isteri untuk percepatan dan keberhasilan terapi pemulihan guna menghasilkan kualitas ereksi yang lebih optimal. Temukan SOLUSI Herbal tahan lama Bagi anda Pria tentunya tidak ingin kondisi ereksi lemah dan disfungsi ereksi menjadi hal yang menghambat dalam membina keluarga yang sehat dan harmonis.

Selanjutnya BACA: (Klik Disini) => Oles Kuat Pria Tahan Lama 8 Jam !

 

Klik Disini untuk RESEP Tahan Lama
Klik Disini untuk RESEP Tahan Lama

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2014-2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply