ORAL SEX – Amankah ?

oral sex ORAL SEX – Beberapa customer produk pasutri Boyke&Co utamanya pria yang telah menerima dan menggunakan foredi gel sesuai anjuran bertanya kepada kami, amankah setelah penis diolesi dengan foredi gel sesuai aturan dan selanjutnya melakukan foreplay dengan oral sex ? Jawaban kami dalam komunikasi via sms atau call pada customer tersebut sebelum menjawab pada pokok pertanyaan kami awali dengan pertanyaan balik, apakah pasangan (Isteri) anda tidak suka atau pantang konsumsi jamu atau sambal ? dan dijawab dengan suka. Maka jawaban kami seperti itulah bila anda foreplay dengan oral sex setelah penis atau alat vital anda dioles dengan foredi gel ! Sebagian customer kadang masih bingung dengan jawaban kami apa hubungannya foredi gel dengan jamu atau bahkan sambal ! Pasca pemakaian atau setelah oleskan foredi pada area uretra sesuai petunjuk pakai bila dalam ritual hubungan intim pasangan biasa lakukan oral sex untuk pemanasan atau foreply tidak akan memberikan efek samping yang merugikan tentunya setelah penis dicuci bersih.

Atasi Ereksi Lemah
Atasi Ereksi Lemah

Customer kadang tidak berfikir lebih jauh apa saja kandungan yang ada pada foredi gel hingga masih mempertanyakan bila alat vital pria dioles dengan foredi gel sesuai petunjuk dan melakukan hubungan intim yang diawali dengan oral sex sebelum lakukan penetrasi. Foredi gel sudah dijelaskan dengan gamblang terbuat dari rempah-rempah khas Indonesia tanpa ada unsur kimia didalamnya kami ambil contoh sebagian kandungan foredi gel yaitu kunyit, cabe, gambir dll yang semuanya berasal dari tumbuhan alami yang jelas tidak membahayakan bila dikonsumsi sekalipun ! Jadi kesimpulannya bila anda pasangan yang memiliki style atau kebiasaan foreplay dengan oral sex sebelum penetrasi pemakaian foredi gel untuk pria yang sedang memulihkan kondisi ejakulasi dini yang dialaminya jelas tidak akan membahyakan pasangannya seperti yang kami pertanyakan apakah wanita beresiko bila konsumsi sambal (Cabe) atau minum jamu yang terbuat dari sari kunyit ?

Tips Oral Sex yang aman

Cara Pakai ForediSeperti pada petunjuk pemakaian foredi gel akan optimal bila digunakan (Dioleskan) minimal 2 Jam sebelum berhubungan yaitu setelah foredi gel dioleskan (pertebal daerah ureter *lihat Gambar) dan didiamkan selama minimal satu jam (Lebih lama lebih bagus) lalu dibilas dan dibersihkan dengan sabun lalu diamkan lagi selama minimal satu jam berikutnya hingga rasa hangat yang ditimbulkan menjadi reda yang akan lebih optimal bila rasa hangat benar-benar mereda lalu siap untuk dikondisikan untuk berhubungan intim. Dari sini sudah jelas bahwa selain dari kandungan foredi gel sendiri yang sangat aman dan dari aplikasi pada alat vital juga telah melewati proses pembilasan atau dibersihkan dengan air sabun. Bila pada praktek pelaksanaan hubungan intim yang dilakukan diawali dengan oral sex jelas sangat aman sekali dan foredi justru menunjang kebersihan alat vital pria dari jamur dan bakteri karena kandungan foredi sebagai antiseptik. Coitus atau ritual hubungan intim dengan foreplay oral sex merupakan style atau variasi dalam ritual hubungan intim yang dilakukan yang tentunya telah disepakati oleh kedua belah pihak tanpa ada paksaan. Namun oral sex akan menjadi aman dan nyaman bilamana kondisi kesehatan alat vital masing-masing mendukung gaya bercinta anda. Suhu gairah sex anda tentu akan semakin memuncak bila diselingi dengan oral sex. Kebiasaan Oral sex tidak semua pasangan bisa lakukan, ada beberapa hal yang mempengaruhinya antara lain latar belakang pengetahuan atau pendidikan sex yang bersangkutan dan rasa risih walau hal itu dilakukan dengan pasangan baik isteri atau suami. Alangkah baiknya bila kebiasan oral sex juga diimbangi dengan kebersihan dan kesehatan wilayah oral anda berdua. Aktivitas oral sex dikatakan aman bilamana kebersihan dan kesehatan oral anda terjaga dan bila pasangan isteri juga ingin memberikan yang terbaik bagi suami tentu juga akan memperhatikan kebersihan organ intimnya, anda bisa gunakan pembersih organ intim wanita KLIK Disini untuk detail produknya !

Hambatan Oral Sex

Kenikmatan atau kebiasaan oral sex pasangan suami isteri akan mendapat hambatan bilamana kesehatan organ intim terganggu, salah satu contoh bila pasangan anda (Isteri) sedang mengalami keputihan yang disertai aroma kurang sedap, selain menurunkan rasa percaya diri saat ritual hubungan intim dilakukan, tingkat kepuasan anda berdua tentu akan berkurang dengan timbulnya aroma yang kurang sedap akibat adanya gangguan keputihan dari pihak isteri.

Oleskan Foredi Disini
Oleskan Foredi Disini

Perlu anda pahami pula bahwa pemakaian foredi gel yang tepat untuk memulihkan kondisi ejakulasi dini tidak hanya digunakan saat Anda akan berhubungan intim saja. Anda pria yang memiliki kecenderungan ejakulasi dini baik yang ringan atau berat kami sarankan untuk gunakan foredi gel secara teratur walau tidak untuk tujuan berhubungan intim saja. Pemakaian foredi gel secara teratur sangat membantu kelancaran sistem peredaran darah pada organ vital pria yang sekaligus melindungi organ vital kedua belah pihak dari jamur yang merugikan yang pada sebagian wanita sebagai pemicu terjadinya keputihan.

Penasaran Dengan Foredi ?tombolforedi

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply