Merawat Payudara Kendur

merawat payudaraMerawat Payudara

Merawat dan merangsang Payudara agar nampak lebih kencang adalah wajib bagi wanita yang memperhatikan kecantikan luar dalam. Merawat payudara mutlak diperlukan guna menambah kekencangan pada organ vital wanita yang satu ini (Payudara) terkadang terabaikan, bagi anda wanita yang telah dikaruniai anak dengan memberikan ASI saat masa pertumbuhan anak hingga cukup waktu tentu akan merasakan perbedaannya dibandingkan dengan masa anda masih gadis dulu. Pada satu kesempatan saat anda ingin mandi atau setelah mandi menyempatkan waktu sejenak untuk berdiri di depan cermin dan memperhatikan secara seksama kondisi terkini bentuk payudara anda dan mencoba mengingat kembali saat anda masih belia atau masa gadis dulu, terbayang keinginan anda untuk bisa kembali memiliki bentuk payudara montok dan kencang seperti dulu !

Mungkin anda akan berfikir saya sudah tidak muda lagi, kondisi payudara yang terlihat kendur dan turun sedikit membuat anda kurang percaya diri dan berfikir kira-kira apa yang timbul dalam benak suami anda bila mendapati kondisi payudara anda semakin kendur dan turun serta lembek kelak.

Bagi wanita yang telah memiliki anak dan memberikan asupan ASI saat pertumbuhan anak adalah hal yang wajar bila payudara anda memiliki perubahan bentuk menjadi tidak sekencang waktu remaja atau gadis, hal ini jelas dipengaruhi oleh aktivitas pemberian ASI pada anak anda.

Kenapa Payudara Menjadi Kendur

  • Faktor usia sudah jelas menjadi penyebabnya, bukan faktor usia disini yang akan kita bahas namun faktor atau penyebab kenapa payudara menjadi kendur atau cepat kendur walau saat usia anda masih terbilang muda dan segar. Sudah disinggung diawal bahwa salah satu penyebab kendurnya payudara adalah adanya aktivitas pemberian ASI pada anak anda, saat masa kehamilan anda sudah bisa merasakan perubahan bentuk payudara anda yang terasa semakin membesar dan berat, hal ini sebenarnya merupakan kondisi alamiah bagi seorang ibu untuk persiapan memberikan ASI untuk anaknya. Jaringan ikat pada payudara menjadi semakin besar karena dipenuhi nutrisi untuk bayi anda saat program pemberian ASI. Pasca pemberian ASI atau saat anda mulai menyapih anak anda secara bertahap secara alamiah bentuk payudara akan kembali seperti sedia kala, dan akan berulang bila anda memiliki anak lebih dari satu dan seterusnya.
  • Faktor Program Diet ketat juga memberikan kontribusi akan perubahan bentuk payudara anda menjadi semakin kendur, hal ini sebenarnya adanya perubahan komposisi kandungan ┬álemak yang ada pada payudara anda yang semakin berkurang karena program diet ketat yang sedang anda lakukan.

Merawat Payudara Kendur

Diperlukan latihan khusus untuk merangsang otot-otot payudara anda untuk bisa kembali kencang karena pada dasarnya payudara menjadi semakin kendur karena lemahnya otot-otot pada jaringan otot penyangga payudara anda yang menyangga beban payudara anda. Pemilihan penyangga payudara (Bra) yang tepat juga bisa membantu Proses ini.

Membentuk Payudara Lebih Kencang

IMG-ORIS350Bagi wanita yang sangat memperhatikan akan kecantikan dan bentuk tubuh apapun dilakukan untuk bisa tampil lebih percaya diri, tidak hanya perawatan pada wajah umumnya yang mendapat perhatian namun perawatan bentuk organ vital lainnya juga mendapat perhatian lebih untuk menunjang penampilan yang salah satunya adalah perawatan payudara yang diharapkan mampu memberikan daya tarik tersendiri. Pada sebagian wanita keinginan untuk cepat memulihkan kondisi bentuk payudara agar nampak lebih indah dan kencang kadang mengambil jalan pintas tanpa memperhitungkan sisi negativ dan resiko jangka panjang yang akan didapat yang salah satu metode yang dilakukan adalah dengan implantasi atau cangkok silikon dengan jalan operasi plastik yang memiliki resiko tinggi.

Merawat Payudara lebih kencang dengan Oris Cream

Metode yang paling aman adalah membentuk dan merawat untuk merangsang payudara agar lebih kencang dengan ramuan cream herbal alami yang diaplikasikan dengan sangat mudah. Salah satu produk yang mendukung untuk membentuk payudara lebih indah dan kencang adalah ORIS Cream herbal dari PT.ABE yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Perlu anda pahami bahwa ORIS Cream herbal ini BUKAN untuk MEMPERBESAR kondisi payudara namun untuk meningkatkan dan memperkuat fungsi otot payudara serta memperbaiki jaringan ikat penyanggah payudara yang melemah dengan ramuan ORIS cream herbal ini.

Info Detail ORIS Cream

tombol pesan

Leave a Reply