Memperbesar Penis Pria Dengan Silikon

Penis Pria3Memperbesar Penis Pria ? rubah ukuran penis….? Hmm……bisakah ini dilakukan secara alami….? Begitu besar animo pria (Indonesia) untuk bisa tampil hebat dan kuat dimata pasangannya namun terkadang hal yang beresiko tinggi untuk kesehatannya juga dilakukan. Adalah mitos atau suatu yang sulit pembuktiannya baik secara fisik ataupun dengan secara medis bila ukuran alat vital pria dewasa masih bisa untuk diperbesar lagi ukurannya. Secara alamiah ukuran alat vital pria mengikuti pertumbuhan anatomi yang bersangkutan mulai sejak bayi hingga dewasa. Faktor genetik sangat berpengaruh besar, kita tidak bisa membandingkan ukuran alat vital pria Indonesia ( Asia) dengan ukuran alat vital orang eropa atau africa. Dari postur anatomi tubuh orang asia dan eropa jelas ada perbedaan lebih tinggi dan besar orang eropa atau africa dibanding dengan orang asia dari sini kita bisa melihat secara proporsional pada ukuran organ tubuh lainnya juga akan mengikuti dan jelas ukuran penis orang asia lebih kecil dibanding orang eropa atau asia. Sebenarnya hal yang paling penting bagi seorang pria adalah bukan pada ukuran organ vital yang dimilikinya tapi pada kekuatan seberapa lama bisa mempertahankan ereksinya selama melakukan ritual hubungan intim dengan pasangannya. Bagi pria yang merasa ada yang kurang pada organ vitalnya dan berfikir “ukuran yang lebih besar” dari sebelumnya akan lebih bisa memberikan kepuasan pada pasangannya adalah suatu pemikiran yang didasari atas adanya rasa kurang percaya diri pada kemampuan dan ketahanan organ vitalnya.

Memperbesar Penis Pria dengan  Cairan Silikon

Adakalanya pria nekat jika tetap melakukan memperbesar penis dengan cara menyuntikkan cairan silikon pada organ vitalnya yang justru banyak dilakukan oleh tenaga non medis atau bukan seorang dokter, karena dokter manapun tidak akan memberikan saran untuk melakukan metode suntik silikon pada organ vital pria atas pertimbangan resiko secara permanen yang akan diderita oleh pria bila memaksakan untuk melakukan metode memperbesar penis dengan suntik silikon tersebut. Resiko yang akan didapat antara lain rasa perih dan gatal yang amat sangat pada alat vital walau secara fisik ada perubahan pada ukurannya namun jelas tidak alami karena silikon yang mengendap pada alat vital tidak bisa menyesuaikan manakala penis sedang ereksi atau tidak sedang ereksi jadi kondisi penis pria yang terlanjur melakukan suntik silikon seperti kondisi ereksi secara terus menerus.

IMG_300250Dari statistik yang ada dari laporan pasien yang terpaksa dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan pengangkatan atau sedot cairan silikon rata-rata mereka mengaku telah melakukan suntik silikon tersebut selama hampir satu tahun sebelumnya namun mereka mulai merasakan berbagai keluhan setelah 3 bulan pasca suntik silikon mulai dari rasa perih, panas dan gatal yang dirasakan hingga kesulitan untuk ereksi atau rasa sakit yang amat sangat manakala sedang ereksi. Hal ini bukan suatu hal yang mustahil akan terjadi pada pria yang melakukan suntik silikon karena semua tahu silikon merupakan senyawa kimia yang biasa digunakan pada komponen elektronik atau penyekat kaca yang ditanamkan pada organ vital pria. Bila Anda pria yang tetap berkeinginan untuk memperbesar penis dengan cairan silikon resiko yang fatal yang akan didapat adalah disfungsi ereksi atau impoten secara permanen yang akan diderita karena secara alamiah sirkulasi darah yang mengalir lewat pembuluh darah pada organ vital terganggu fungsinya oleh adanya endapat cairan silikon tadi. Meskipun pria yang terlanjur melakukan suntik silikon memutuskan untuk mengeluarkan endapan silikon yang ada pada organ vitalnya hal ini tidak serta merta mengembalikan kondisi alat vitalnya seperti sediakala.

Untuk anda pria yang punya keinginan memperbesar penis dengan jalan suntik silikon kami harap berfikir secara bijak dan jangka panjang pertimbangkan resiko yang akan anda derita bila memaksakan untuk melakukan suntik silikon.

“Kekuatan atau ketahanan pria bukan terletak pada ukurannya namun pada sejauh mana yang bersangkutan bisa mengendalikan untuk menahan ereksinya bisa bertahan lebih lama sehingga bisa memberikan kesempatan pada pasangannya untuk mencapai orgasme atau bahkan multi orgasme.”

Boyke dagu2500

Kuat Tahan Lama

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply