Beda Madu Asli dan Madu Buatan

Madu AsliMadu Asli – Kita semua tahu bahwa madu satu-satunya nutrisi alami yang dihasilkan dari extrak tumbuhan alami dengan lebah sebagai hewan yang berperan sebagai produsennya. Sebenarnya Madu Asli bisa kita hasilkan dengan budi daya ternak lebah yang kita kembangkan sedemikian rupa untuk bisa mendapatkan madu sesuai yang kita inginkan. Namun keterbatasan areal dimana lebah sebagai penghasil madu mencari makanan berupa intisari bunga dari berbagai jenis yang tumbuh baik di hutan maupun di lingkungan sekitar mulai menyempit dan berkurang, hal ini mempengaruhi secara langsung produktifitas madu yang dihasilkan. Membedakan Madu Asli dan Madu hasil rekayasa manusia atau madu yang dicampur dengan bahan tambahan masih sulit untuk dipahami kebanyakan orang.

Madu Asli vs Madu Buatan

Kita seringkali menemukan penjaja Madu dengan kemasan botol yang berkeliling menawarkan Madu yang di claim sebagai MADU Asli dengan varian harga yang ditawarkan, adakalanya penjaja “Madu Asli” sedikit memaksa dalam menawarkan barangnya. Teliti sebelum membeli begitu pas bagi kita yang ingin mendapatkan Madu yang benar-benar alami namun karena keterbatasan kita untuk tahu perbedaan Madu Asli dan Madu Buatan menyulitkan kita untuk bisa membedakan mana yang benar-benar Madu Asli.

Berikut beberapa hal yang umum kita dengar sebagai metode untuk mengenali Madu Asli dan Madu buatan:

  • Meneteskan Madu di lembaran koran: Tindakan ini sebenarnya untuk mendeteksi kandungan air yang ada dalam tetesan madu yang kita analisa, kertas koran merupakan kertas yang sangat mudah menyerap air sehingga dengan meneteskan madu sebenarnya kita hanya bisa melihat seberapa banyak kertas koran tersebut menyerap kandungan airnya saja namun belum bisa menjawab dengan tepat apa yang menjadi harapan kita.
  • Mencampur Pentol Korek kayu: Tindakan ini juga sama dengan tindakan meneteskan madu diatas lembaran kertas koran yaitu sebagai analisa kandungan air dalam tetesan madu tersebut. Walaupun saat ini media korek kayu sudah kurang diminati orang sebagai pemantik nyala api karena tergerus korek api berbahan gas.
  • Meneteskan Madu di atas kuku: Lagi-lagi metode ini kurang memberikan informasi secara jelas untuk membedakan mana madu yang asli dan mana madu yang buatan.

Sampai disini kita masih belum bisa mencari metode yang tepat untuk mendeteksi dan menganalisa Madu yang akan kita beli ! Kondisi seperti inilah yang memberikan peluang pada penjual madu buatan untuk leluasa menawarkan produknya walaupun tidak bisa kita pastikan penjual madu keliling pasti menjual madu palsu ! Selama anda belum pernah rasakan MADU Asli yang anda peroleh secara langsung di peternakan lebah rasanya sulit untuk bisa membedakan mana madu yang benar-benar Asli !

Cara Meningkatkan Stamina Pria Pesan Gasa

Solusi Tepat Atasi Ejakulasi Dini Rekom Boyke&Co Boyke dagu2500

Leave a Reply