Kenali Perubahan Bentuk Payudara

Sudah menjadi kodrat bagi wanita untuk hamil, melahirkan dan menyusui anak hingga batas waktu yang disarankan minimal 2 tahun untuk memberikan kecukupan asupan nutrisi agar daya tahan bayi dan imunitasnya tetap terjaga hingga beranjak dewasa kelak. Seorang Ibu yang bijak dan peduli dengan kualitas hidup akan anaknya pasti paham bahwa memberikan ASI dengan batas yang disarankan akan memberikan nilai lebih dari sisi kesehatan bagi Bayi dan Ibu. Pemberian ASI secara cukup pada bayi disamping dari sisi ekonomi sangat murah dan praktis dibanding dengan pemberian susu formula juga banyak hal positif yang terdapat pada aktivitas pemberian ASI sesuai rentang waktu yang dianjurkan.

Hal yang positif diantaranya :

  • Kedekatan hubungan emosional antara bayi dengan Ibu yang menyusuinya,
  • Bayi akan lebih sehat dan tingkat kekebalan tubuh bayi lebih baik dibanding dengan pemberian susu formula.
  • Lebih Praktis dan sangat Murah
  • Kesehatan Organ Tubuh (Payudara) Ibu yang menyusui akan lebih baik serta mencegah dari terjadinya Kanker Payudara.

Perubahan Bentuk Payudara

PayudaraBila anda amati secara alamiah Bentuk payudara wanita akan memiliki tahapan perubahan yang dimulai sejak anak perempuan telah menginjak praremaja dan akan nampak lebih setelah anak perempuan remaja mendapatkan haid untuk pertama kalinya sebagai tanda memasuki jenjang sebagai wanita dewasa. Tiap perempuan memiliki fase yang berbeda pada tingkat perubahan bentuk payudara nya perbedaan ini dipengaruhi oleh kelenjar atau hormon wanita tersebut disamping unsur genetika atau keturunan, Misal dalam satu keluarga terkadang kita perhatikan ada seorang ibu yang memiliki dua anak perempuan remaja dengan ukuran payudara yang berbeda (Besar dan kecil) jelas faktor genetika nampak berpengaruh disini, bisa jadi anak perempuan tersebut salah satunya akan memiliki ukuran payudara lebih besar dari ibunya dan saudaranya dan bila ditelusuri ke atas dipengaruhi oleh neneknya.

Perubahan bentuk pada masa kehamilan

Perubahan bentuk dan ukuran payudara akan sangat jelas nampak manakala wanita telah memasuki kehamilan muda, biasanya dimulai pada masa kehamilan menginjak 2-3 bulan sudah akan dirasakan perbedaan ukuran dari sebelumnya yang nampak membesar, hal ini sebagai persiapan bagi sang ibu kelak untuk memberikan ASI bagi calon bayi yang akan dilahirkan nantinya. Kondisi perubahan bentuk payudara akan mencapai puncaknya saat masa kehamilan sudah mencukupi atau mendekati fase kelahiran (9Bulan).

Dampak buruk bila tidak memberikan ASI

Sebagian wanita dengan berbagai alasan serta pemahaman yang keliru dalam menyikapi perubahan bentuk payudara yang dialaminya dengan alasan takut atau kawatir payudaranya menjadi kendur dll wanita yang mengambil keputusan untuk tidak memberikan ASI untuk sang bayi atau mempercepat hentikan pemberian ASI sebelum kurun waktu yang disarankan (Minimal 2 Tahun) bukan tidak memiliki resiko, munculnya kanker payudara salah satu pemicunya adalah kurang optimalnya fungsi payudara sebagai sarana pemberian ASI bagi Bayi dan kondisi wanita yang tidak memiliki anak jauh lebih rentan mendapatkan serangan kanker payudara dibanding wanita yang memiliki anak yang memberikan ASI sesuai dengan tenggang waktu yang dianjurkan,  secara alamiah kemampuan seorang ibu untuk memproduksi ASI ada pada rentang waktu yang dianjurkan (2 Tahun) dan bila lebih dari kurun waktu tersebut harus dipaksakan untuk dihentikan (disapih) karena lebih dari waktu tersebut bukan nutrisi yang keluar sebagai ASI namun justru sangat tidak baik bagi perkembangan kecerdasan Anak.

Memperbaiki Bentuk Payudara

Sebenarnya anda tidak perlu kuatir kualitas atau bentuk payudara anda menjadi hilang kelenturannya karena secara alamiah bila anda sudah menghentikan dalam pemberian ASI bagi anak anda secara bertahap kondisi payudara akan kembali pada bentuk semula pasca penghentian pemberian ASI. Dengan memberikan perhatian akan perawatan payudara serta pemilihan penopang payudara (Bra/Bh) yang baik, serta disertai olahraga ringan untuk memberikan rangsangan pada otot-otot sekitar lengan atas dan dada guna mengembalikan kelenturan dan kekenyalan payudara anda tetap Montok.

Pemakaian OrisCream Herbal untuk percantik Payudara

Karena faktor kesibukan mengasuh anak atau kerja dll kondisi payudara menjadi terabaikan apalagi bila anda kurang suka dalam olahraga. Disini kami rekomendasikan untuk anda cream herbal untuk mengencangkan kembali payudara anda agar nampak lebih montok kencang dan indah serta cantik. Tentunya hal ini menjadi pilihan bila anda sangat memperhatikan penampilan anda dimata pasangan anda (Suami) atau menjawab tuntutan suami anda dalam menyikapi perubahan fisik utamanya payudara agar nampak lebih montok kencang dan indah untuk tetap bisa memberikan gairah tersendiri bagi pasangan anda. Bukan hal yang rahasia lagi bahwa pria umumnya sangat menyukai keindahan seorang wanita yang salah satunya keindahan akan bentuk payudara yang montok.

ORIS Cream HerbalPemakaian Oris Cream herbal ini sangat praktis dan sederhana dan akan langsung bisa anda rasakan perubahannya dalam pemakaian selama 7 Hari saja (Sesuai petunjuk pemakaian) dan yang lebih penting produk Oris Cream 100% herbal yang sangat aman digunakan secara berkala sekaligus sebagai pencegah munculnya Kanker Payudara namun tidak dianjurkan digunakan saat anda sedang hamil atau menyusui.

Seperti apa dan bagaimana cara untuk mendapatkan Oris Cream sebagai sarana kencangkan Payudara anda ? Bisa anda (Klik) Disini : Oris Cream

1Box Oris Cream isi 20 ml
oris cream herbal

tombol pesan

Leave a Reply