Hasrat wanita ingin bercinta

Hasrat Wanita ingin Bercinta – Membahas tentang libido wanita kita harus tahu kondisi fisik atau kesehatan saat libido atau gairah itu muncul. Hasrat wanita ingin bercinta atau keinginan untuk bercinta sangat dipengaruhi oleh siklus hormon kewanitaan. Moment atau saat gairah untuk ingin bercinta terkadang terhambat oleh budaya ketimuran dimana wanita ditempatkan pada posisi menunggu atau pasif. Minimnya pendidikan kesehatan seksual yang tertanam sebelumnya ikut memberi andil timbulnya rasa malu untuk ungkapkan hasrat bercinta.

Hasrat wanita ingin bercinta bisa dikenali dari beberapa ciri

hasrat wanita ingin bercintaKita sebagai pria atau suami sejatinya harus memahami apa yang menjadi kebutuhan pasangan istri. Sangat berbeda dengan pria atau suami yang dalam prakteknya selalu menjadi pengagas atau yang memulai baik itu hubungan intim yang terjadual maupun yang tidak terjadual (Spontanitas). Dalam praktek rutinitas hubungan intim pasutri terkadang posisi wanita atau isteri tidak pada kondisi yang nyaman untuk memulai ritual hubungan intim ! Wajib menerima mutlak harus dilakukan selain waktu datang bulan. Pemahaman bahwa istri wajib melayani kebutuhan suami kadang mengharuskan istri pada kondisi dilema antara mau dan tidak mau menerima untuk ritual hubungan intim.

Suami yang bijak tentu harus memperhatikan pula kebahagiaan batin isteri ! Tidak seharusnya suami hanya mementingkan kebutuhan biologis dirinya saja. Perhatikan pula kapan waktu yang tepat untuk memberikan yang terbaik pada istri anda. Kenali beberapa ciri – ciri hasrat wanita ingin bercinta

  • Menatap dengan Mesra > Tatapan yang lebih tajam memberikan indikasi libido wanita sedang pada kondisi puncak, sorotan tajam disertai pandangan yang terkesan menantang dan tidak terkontrol terkesan penuh selidik dan liar
  • Memberi Sentuhan > Tanpa disengaja atau disengaja wanita akan memberikan daerah sensitif untuk disentuh dan kadang dengan sedikit paksaan, wilayah payudara yang bisa dijadikan daerah yang merefleksikan seberapa tinggi libido saat itu
  • Ungkapan atau penyataan > Kondisi ini hanya terjadi pada wanita yang memiliki keterbukaan dalam urusan hubungan intim dengan pasangan, kata – kata yang sedikit mengarah pada ungkapan yang cukup nakal untuk didengan dengan berbagai istilahh yang mungkin hanya dipahami oleh pasutri sebagai kode kode unik untuk mengawali bercinta.
  • Berdebar dan sesak nafas > Kondisi seperti ini harus segera ditanggapi dengan respon yang tanggap, sesak napas yang dirasakan sejatinya menahan gelora libido atau gairah bercinta yang sudah tidak tertahan lagi.
  • Posisi Menantang > Sebelum tidur istri ada rasa namun tidak mampu untuk menyampaikan kondisi ingin bercinta namun terbawa hingga tidur dan anda arus paham bila mendapati pasangan istri tidur dengan posisi yang menantang anda.

Anda sebagai pria atau suami bila ingin mendapatkan kualitas hubungan intim yang saling memberikan kepuasan perlu untuk memperhatikan beberapa ciri-ciri hasrat wanita ingin bercinta, jelas kondisi atau kualitas bercinta akan lebih nikmat bilamana kedua belah pihak pada kondisi prima dan penuh kemesraan yang memuncak.

Leave a Reply