Gatal Keputihan pada Vagina

gatal keputihanGatal keputihan yang timbul pada Vagina penderita keputihan memang sangat menggangu dan terkadang tanpa disadari penderita mengatasi dengan menggaruk dengan jari secara spontan untuk meredakan rasa gatal keputihan yang dirasakan, hal ini sebenarnya sangat riskan akan terjadinya iritasi pada organ vital anda dan bisa berakibat timbulnya infeksi ! Sebaiknya Anda jangan meremehkan kondisi gatal keputihan ini dan bersegeralah untuk mengatasi gatal keputihan ini agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi. Kondisi enggan dan malu terkadang menjadi hambatan classic. Membuka diri untuk urusan hal ini memang tidak mudah namun bila dibiarkan justru akan berakibat fatal bagi kesehatan anda sendiri.

Penyebab rasa gatal keputihan pada Vagina penderita keputihan bisa dibagi dalam beberapa faktor:

* Jamur

Gatal KeputihanBanyak faktor penyebab adanya rasa gatal keputihan pada vagina. Saat rasa Gatal keputihan yang salah satu penyebabnya adanya pertumbuhan jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal  di area vulva atau vagina yang ditandai dengan keluarnya cairan putih pekat kekuningan seperti keju yang biasa muncul saat masa kehamilan muda serta karena efek dari pemakaian alat kontrasepsi, obesitas, pola makan yang kurang tepat, daya tahan tubuh yang rendah.

* Virus

Penyakit Gatal Keputihan yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim atau kanker servick. Keputihan virus herpes menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala adanya banyak kutil yang tumbuh seperti jengger ayam pada bibir vagina dengan disertai keluarnya  cairan yang bau yang sering menyerang ibu hamil.

* Bakteri

vagina keputihanBiasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Gatal Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.

Gatal Keputihan dan Cara Mengatasinya.

Gatal keputihan yang disertai perih dan infeksi tidak bisa dibiarkan begitu saja, kondisi gatal keputihan seperti ini bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat akan berakibat pada tingkat kesuburan wanita serta salah satu penyebab kemandulan, berkembangnya jamur hingga mengganggu PH organ intim wanita sangatlah riskan bila dibiarkan. Iritasi berkepanjangan memberikan ruang tumbuhnya jamur yang menimbulkan bau kurang sedap !

Obat KeputihanPemakaian Tissue Double Majakani atau lebih dikenal TDM herbal Boyke&Co, Tissue kesehatan dengan Chamomile yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Dengan formula BEBAS ALCOHOL , ph balance dan extrak bahan herbal alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari, aman dan nyaman mengatasi berbagai macam penyebab keputihan wanita.

KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) dengan FORMULA CHAMOMILE

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan(basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan, Meredakan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah agar terhindar akan bahaya Kanker Serviks.
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi.

Disamping itu pemakaian TDM Herbal juga bisa untuk sarana Vagina Toilet bagi anda yang sedang tidak mengalami keputihan guna pencegahan sejak dini akan bahaya Kanker Servick.

Tidak sedikit wanita yang mengabaikan rasa gatal keputihan berlangsung cukup lama dirasakan, ada yang berpendapat bahwa rasa gatal keputihan merupakan hal yang biasa terjadi pada wanita dan akan hilang dengan sendirinya, sebenarnya anda harus cukup waspada bila kondisi rasa gatal pada organ intim anda berlangsung cukup lama dan kondisi nya tidak wajar seperti mengeluarkan aroma yang kurang sedap serta timbul rasa perih dan panas dan timbul warna yang pekat atau flex pada celana dalam diluar siklus mentruasi. Bila kondisi seperti ini yang anda rasakan langkah yang paling tepat adalah segera mengatasinya dengan konsultasikan dengan Bidan atau dokter yang berhubungan dengan masalah reproduksi, namun bila kondisi risih masih menjadi hambatan bagi anda langkah yang paling tepat adalah dengan jalan pengobatan secara mandiri dengan TDM herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang bisa anda dapatkan penjelasan dan cara mendapatkan produknya dengan klik pada link dibawah ini.TDM Herbal

Atasi Gatal & Bau Keputihan dengan TDM Herbal + Chamomile

Cara Mengobati Gatal Keputihan Bisa Anda Akses Cara beli foredi online

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply