Service Center Produk Pasutri Boyke&Co

Service Center PT.ABE

SC002 Jl.Dr.Otten 29 BandungDalam mendistribusikan Produk Pasutri Boyke&Co PT. ABE bekerja sama dengan Service Center Resmi PT.ABE. Disini kami akan menjelaskan pada anda aktivitas kirim produk pasutri Boyke&Co via Service Center SC.02 Bandung dimana Service Center ini yang paling aktiv mensupport untuk kirim produk pada konsumen akhir atau End User. Dengan konsep Bisnis tanpa stock tiap mitra bisnis produk pasutri bisa meminta Service Center SC.02 Bandung ini untuk mengirim paket pesanan langsung ke alamat pemesan atau End User yang tentunya telah melewati mekanisme pemesanan dan telah konfirmasi pembayaran sesuai dengan produk yang dipesan. Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan produk pasutri boyke&co ini, karena ketersediaan produk selalu ada atau ready stock berapapun kebutuhan anda dan sangat terjamin Keaslian atas Produk yang dipesan.

Berikut kami lampirkan Image aktivitas salah satu karyawan Service Center SC.02 Bandung yang sedang mempersiapkan Pengemasan melayani permintaan dari Customer.

Aktivitas Packing oleh Karyawan Service SC.02 Bandung

“Nampak pada gambar diatas ribuan box Foredi, Gasa, Tdm dan LadyFem siap untuk kami kirimkan pada customer, kami jamin produk sampai ke tangan anda karena kami dalam mengirim paket bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNe dan Pos yang semua paket tercatat dan bisa anda cek online selama dalam proses pengiriman hingga diterima oleh customer”.

Layanan Service Center

Service Center dalam proses pengiriman paket bekerja sama dengan TIKI-JNe dan Pos Indonesia, siap melayani pemesanan dan pengiriman paket Domistic dan Luar Negeri (EMS-Pos) dimana tiap paket terkirim Customer akan mendapat data kode Resi Kirim yang bisa dilacak keberadaanya dengan input kode resi kirim pada masing-masing jasa kurir Tiki-Jne (www.jne.co.id) atau Pos Indonesia (www.posindonesia.co.id).

Baik, sampai disini semoga bisa menambah informasi untuk anda bahwa sistem distribusi produk pasutri ini riil adanya. SELAMAT BERBELANJA ONLINE bersama kami.

Privacy Customer Produk Pasutri

Kami memahami atas kerahasiaan identitas customer produk pasutri untuk selalu tetap kami jaga, adakalanya calon customer yang masih meragukan untuk bertransaksi dengan kami meminta referensi siapa saja yang sudah menjadi pelanggan atau minta informasi orang sedaerah dari calon customer tadi yang telah memesan atau telah menerima paket kiriman produk pasutri dari kami. Kami menyadari apa yang menjadi kekawatiran mereka, karena calon customer tadi masih belum terbiasa untuk belanja online sebelumnya dan merasa kurang nyaman  untuk melakukan prosedur standart perusahaan yaitu kekawatiran bilamana mereka telah melakukan pembayaran produk yang telah dipesan barang tidak akan mereka terima atau dengan kata lain kawatir tertipu akan aktivitas bisnis yang kami lakukan.

Sesuai komitment kami untuk menjaga privacy atau kerahasiaan customer atau pelanggan kami yang jumlahnya ribuan bila ada calon customer yang menginginkan informasi pelanggan sedaerah mereka yang lebih dulu pernah bertransaksi dengan kami dan telah menerima paket produk pasutri sesuai pesanan, yang dapat kami lakukan hanya memberikan informasi berupa alamat jalan besarnya saja yang masih satu daerah dengan calon customer tadi tanpa menyebutkan data nama atau pun nomer HP pelanggan yang lebih dulu memesan dan telah mendapatkan paketnya. Kami anggap hal itu sudah mewakili keinginan calon customer tadi atas informasi yang diminta, karena pada dasarnya data pelanggan produk pasutri kami menyebar merata mulai dari Aceh hingga Papua, bahkan data kiriman Luar Negeri kami sudah meliputi banyak negara.

Walau dalam prosentase kecil kondisi seperti ini juga ada dalam deal kami dengan calon customer atau bahkan ada juga customer yang mengenal nomer kontak sms order kami (0852-898-55-836) dari orang lain atau teman yang browsing di internet mencari tahu akan cara mengatasi permasalahan ejakulasi dini atau impoten dengan metode yang aman dengan produk herbal. Karena sesekali kami mendapat sms yang menanyakan cara order produk pasutri dimana yang bersangkutan tidak paham tentang browsing internet namun hanya berbekal informasi nomer HP yang bisa dihubungi, didorong keinginan ingin sembuh dari permasalahan ereksi atau ejakulasi dini yang sedang diderita transaksipun terjadi dan bahkan mereka yang tidak memiliki fasilitas rekening bank umum rela antri di kantor pos untuk memanfaatkan wesel pos instan untuk sarana pembayaran produk yang mereka pesan.

Demikian dengan media sampul kemasan paket produk pasutri banyak juga yang masih kurang percaya diri untuk menerima paket pesanan sebelum konfirmasi untuk meyakinkan diri bahwa sampul kemasan paket pesanan benar benar sangat menjaga privacy penerimanya atau dengan kata lain customer merasa kurang nyaman dan was-was bila sampul paket pesanan akan bergambar produk atau tertera tulisan promo produk dimana bila kondisi seperti itu yang mereka kawatirkan adanya akan membuka permasalahan pribadi mereka. Sebelum paket kami kirim kami yakinkan kepada mereka terlebih dahulu bahwa kemasan benar-benar polos tanpa adanya tulisan produk sedikitpun karena masalah privacy pelanggan sudah kami perhitungkan sebelumnya. Bahkan bagi pelanggan yang menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) kami sempatkan mengirimkan gambar sampul produk bertuliskan alamat lengkap customer tersebut. Bila anda pengguna BBM anda bisa ad PIN BB kami 27BCBCDD. Anda bisa menggunakan alamat kantor anda bila dirasa menggunakan alamat rumah kurang nyaman dengan anggota keluarga anda atau dengan pasangan anda.

Berikut kami sertakan contoh kemasan paket pasutri

Contoh Kemasan Paket Siap Kirim

Dapatkan Produknya Disini[Klik]

Klik Disini Bila Ingin Mendapatkan Produknya

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.