Obat Keputihan Herbal Boyke&Co

Cara Pemakaian tissue double majakani

OBAT KEPUTIHAN HERBAL – Bagi anda kaum wanita yang membaca tulisan ini mungkin sudah banyak menemukan tulisan atau artikel tentang obat keputihan herbal sebelumnya dengan berbagai macam tips dan solusinya. Banyak tulisan di internet yang mengupas penyebab keputihan serta resikonya bila tidak cepat diatasi atau artikel yang mengupas keputihan sebagai gejala awal dari kanker servick serta resiko lainnya bila tidak ditangani secara serius dan tuntas.

Info Obat Keputihan Herbal klik pada Banner diatas

 

obat keputihanDisini kami tidak mengupas tentang masalah penyebab keputihan namun menjelaskan bagaimana mengatasi kondisi keputihan dengan metode penyembuhan yang praktis dan aman dengan TDM herbal atau Tissue Double Majakani yang merupakan produk berbahan dasar herbal dari extract buah Majakani. TDM sangat praktis untuk obat keputihan yang mengandung antiseptik untuk atasi rasa gatal dan gerah serta mengatasi iritasi pada organ intim wanita sekaligus mengobati dan mencegah infeksi keputihan.

Berbeda dengan obat keputihan lainnya TDM menggunakan media tissu dengan cara kontak langsung pada daerah kewanitaan dengan cara pemakaian diselipkan atau dimasukkan sedalam jari tengah pada organ intim wanita dengan disisakan sedikit bagian untuk menarik kembali tissu tersebut setelah dibiarkan sedikitnya selama 30 menit pada pemakaiannya yang dianjurkan digunakan sedikitnya 2 kali dalam satu hari pada waktu siang hari dan malam hari saat menjelang tidur. Khusus pada pemakaian malam hari TDM atau tissu dibiarkan hingga pagi hari. TDM juga bisa digunakan sebagai pembasuh sekaligus pembersih organ intim wanita guna perawatan kesehatan selain sebagai obat keputihan itu sendiri.

Obat KeputihanSebagai obat keputihan herbal TDM yang mengandung antiseptik sangat efektiv digunakan secara terus menerus manakala kondisi keputihan yang sedang diderita cukup parah. Namun demikian bagi anda yang ingin menggunakan TDM sebagai sarana Vagina Toilet atau membersihkan organ intim secara berkala diluar kondisi keputihan untuk menjaga kebersihan organ intim sangat dianjurkan. Apalagi manfaat lain dari TDM selain sebagai obat keputihan herbal juga berfungsi untuk menyerap lendir atau cairan berlebih pada organ intim wanita. Berbicara masalah cairan berlebih pada organ intim wanita yang biasanya muncul saat wanita mengalami tekanan atau stress. Pemakaian TDM juga memberikan nilai lebih untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga karena dengan menggunakan TDM herbal ini kepekaan organ intim wanita akan semakin tinggi yang pada akhirnya akan memudahkan wanita untuk mencapai tahapan orgasme saat berhubungan intim. Disamping itu dengan pemakaian TDM herbal ini aroma Vagina akan harum lebih kesat dan terasa segar yang akan mendukung keharmonisan dalam rumah tangga anda. TDM memiliki keasaman atau PH Balance dan kaya akan Vitamin E yang memberikan kesegaran ekstra pada daerah kewanitaan serta meningkatkan kepekaan organ intim wanita. Kandungan antiseptik yang ada didalamnya sangat efektiv untuk meringankan dan menghilangkan rasa gatal karena iritasi serta mencegah terjadinya infeksi sekaligus menghilangkan bau yang kurang sedap yang ditimbulkan oleh keputihan karena adanya pertumbuhan jamur pada vagina.

obat keputihanObat Keputihan Herbal ini satu-satunya Produk Herbal kewanitaan yang mendapat rekomendasi langsung dari pakar reproduksi wanita Boyke Dian Nugraha serta mendapat legalitas dari BPOM, bentuk dari obat keputihan herbal ini terbuat dari tisue dengan bahan kapas lembut yang tidak mudah hancur atau rusak selama dipakai/digunakan, anda tidak perlu kuatir tisu rusak walau dipakai/diselipkan pada organ intim wanita dalam rentang waktu beberapa jam, TDM juga sangat baik untuk atasi iritasi ringan serta menyerap lendir penyebab keputihan yang berlebihan, anda bisa gunakan TDM ini walau tidak sedang mengalami keputihan karena pemakaian secara berkala atas produk TDM ini sangat baik untuk sarana pencegahan Kanker Servick ! lebih jelas bagaimana produk ini direkomendasikan serta cara mendapatkannya bisa anda pelajari lebih lanjut dengan akses pada toko online produk.

Lebih Detail Tentang Obat Keputihan Herbal Cara beli foredi online

Tissue Double Majakani

Product Intimate Tissue

Tissue Double Majakani Extract

Pohon Majakani banyak tumbuh di wilayah Indonesia namun potensi ini belum dimanfaatkan secara optimal. Buah Majakani sudah begitu lama dimanfaatkan diberbagai negara: Cina, India, Arab, Iran, Malaysia, Brunai dan di negara-negara lainnya. Buah Majakani berasal dari pohon Majakani atau populer dengan sebutan pohon Oak, disebagian negara menyebut pohon Majakani ini dengan “Oak Galls”. Pohon Majkani ini juga mempunyai nama lain Mecca Majakani, dan nama ini populer dalam dunia obat tradisional.

Buah Majakani mengandung unsur yang kaya akan Tannin untuk mengencangkan otot vagina. Selain itu juga mengandung vitamin A dan C, Kalsium, Protein, serta mengandung unsur Astrigent yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan.

Pemanfaatan Majakani untuk Menunjang Keharmonisan hubungan Suami-Isteri. Buah Majakani yang difungsikan sebagai bahan obat-obatan herbal untuk menjaga elastisitas organ intim perempuan telah dikenal sejak ribuan tahun silam. Khasiat Majakani bukan hanya untuk perempuan semata namun secara tidak langsung juga menunjang kepuasan pihak pria dan wanita saat melakukan ritual hubungan intim.

Beberapa Khasiat Tissue Double Majakani.

  • Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim kewanitaan.
  • Mengesatkan organ intim kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Menstabilkan PH Asam dan mengurangi cairan (Basah) berlebihan (Tidak kering)
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar area organ intim
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap.

Cara Pemakaian :

  • Gunakan Tissue Double Majakani ini pada organ intim dan diamkan sejenak (+/- 30 menit)
  • Gunakan dari dalam kearah luar organ intim anda tanpa perlu dibilas kembali.

“Untuk Pemakaian yang optimal untuk atasi keputihan, gunakan tissue pada siang hari dan ¬†malam hari jelang tidur malam, masukkan sedalam jari tengah anda (sisakan sedikit untuk menariknya kembali) dan biarkan minimal selama 30 menit untuk pemakaian siang dan untuk pemakaian malam hari boleh dibiarkan hingga pagi atau saat anda buang air kecil/besar”.

Pemakaian Tissue Double Majakani untuk Cegah Kanker Servick

Fakta Mengenai Kanker Servick (Leher Rahim)

  • Di Indonesia setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker servick dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya
  • Kanker Servick merupakan penyakit pembunuh pertama wanita di Indonesia, kini menduduki peringkat yang lebih tinggi daripada kanker payudara
  • Dampak yang dapat ditimbulkan kanker servick pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker servick ini terbanyak muncul pada saat perempuan berada pada usia produktif yaitu antara 30-50 tahun

Dampak yang dapat timbul adalah:

  • Gangguan kualitas hidup: psikis, fisik dan kesehatan seksual
  • Dampak sosial dan ekonomi (financial)
  • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.

Bagaimana gejala kanker servick ?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker servick stadium dini berlanggsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat melakukan kegiatan sehari-hari. Namun jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel servick yang tidak normal yang disebut juga lesi prakanker. Bila kanker sudah mengalami progresitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:

  • Pendarahan setelah senggama
  • Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin
  • Timbulnya keputihan yang bercampur darah dan berbau
  • Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil
  • Nyeri ketika berhubungan seksual.

Berdasarkan data dan fakta di atas, salah satu penyebab utama kanker servick adalah keputihan yang berlebih, yang terkadang kurang menjadi perhatian khusus bagi para wanita.

Tidak harus menunggu diagnosa positif kanker servick untuk menggunakan Tissue Double Majakani, info lebih detail bagaimana anda bisa mendapatkan produknya sebagai langkah pencegahan dan perawatan organ intim anda bisa KLIK DISINI

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.