Memperbesar Penis Dengan Silikon

Memperbesar Penis Dengan Silikon

Memperbesar Penis Dengan Silikon – Organ vital seksual pria terbentuk secara alamiah mengikuti anatomi tubuh yang bersangkutan, namun karena suatu hal pria yang merasa kurang percaya diri akan ukuran alat vitalnya mencoba mencari cara alternatif yang bersifat instan untuk memperbesar alat vitalnya dengan harapan bila memiliki alat vital yang besar sesuai yang diharapkan menurut yang bersangkutan akan bisa memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim dan diharapkan akan menambah kewibawaan dan yang bersangkutan. Adalah tindakan yang bisa dikategorikan sangat ceroboh dan terbilang nekat bila hal itu dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan ditimbulkan. Perlu anda ketahui silikon merupakan senyawa kimia yang ditanamkan pada organ vital seksual  pria (Penis) dimana Gel silikon akan mengendap pada batang penis yang memberikan kesan penis akan nampak lebih besar dari ukuran sebenarnya namun efek negatif  yang ditimbulkan jauh lebih mengerikan dibanding kebanggaan yang didapat setelah melakukan cangkok silicon ini.

Rata-rata Pria yang telah melakukan suntik silicon ini mengalami masalah peradangan setelah 2 Tahun terhitung sejak pertama kali ditanamkan. Mungkin anda sering atau pernah mendengar penyedia jasa suntik silicon yang menonjolkan bisa merubah ukuran penis menjadi lebih besar dari sebelumnya. Sebenarnya bukan ukuran penis tersebut yang berubah namun karena adanya zat atau cairan yang ditanam pada penis dan mengendap yang memberikan kesan penis Nampak lebih besar dari ukuran sebenarnya.

Tak cuma wanita yang memakai susuk atau silikon. Pria pun kini banyak yang Memperbesar Penis Dengan Silikon dan susuk dari batu akik, bulu kuda, jenggot kambing atau tasbih di penis untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam bercinta.

Amankah pemakaian susuk dan silikon di penis? Apakah membahayakan bagi si pemakai dan pasangannya?

Jaringan yang terdapat pada penis tidak sama dengan jaringan tubuh lainnya, karena terdiri dari jaringan saraf dan jaringan busa atau berongga yang nantinya akan dialiri oleh darah sehingga bisa mengeras dan membesar.

Jika jaringan diisi oleh cairan selain darah,(silicon) maka bisa terjadi hambatan pada jaringan tersebut yang membuat darah tidak bisa mengalir ke penis dengan lancar.

 “Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memperbesar penis, misalnya dengan menyuntikkan silikon, memasukkan bulu kuda, jenggot kambing, batu akik atau batu-batuan seperti tasbih. Semuanya hanya mitos untuk meningkatkan kepercayaan diri laki-laki saja, padahal tidak ada manfaatnya,” ujar dokter Boyke Dian Nugraha, saat dihubungi detikHealth, Senin (28/6/2010).

dr Boyke menjelaskan jika seseorang menyuntikkan silikon pada batang penisnya, maka lama kelamaan silikon ini akan diserap oleh tubuh dan dikenali sebagai zat asing. Silikon ini memang bisa membuat penis Nampak lebih besar, tapi sedikit demi sedikit silikon ini akan terserap oleh tubuh ikut peredaran darah sehingga ukuran penis akan mengecil atau kembali lagi pada bentuk semula.

Silikon yang digunakan adalah suatu senyawa kimia, karenanya dampak dari suntik silikon ini tidak ditemukan dalam waktu dekat. Tapi berdampak jangka panjang akibat silikon yang sudah terserap dan mungkin saja masuk ke dalam aliran darah.

Sedangkan untuk susuk dari batu akik, bulu kuda atau batu tasbih, dimasukkan dengan cara seperti disunat lalu dijahit kembali. Hal ini tentu saja bisa memicu timbulnya infeksi tidak hanya bagi laki-laki,yang memakainya tapi juga untuk pasangannya.

“Misalnya bulu kuda atau jenggot kambing itu kan tajam, sehingga jika perempuannya tergesek-gesek bisa saja berisiko menimbulkan infeksi,” ungkap dokter yang berpraktek di Klinik Pasutri Tebet ini.

Untuk mengeluarkan susuk ini dari dalam penis tidak semudah yang dibayangkan. Jika susuk berupa barang, biasanya akan dikeluarkan dengan cara dioperasi tapi tetap ada kemungkinan infeksi yang timbul setelah operasi.

Sedangkan untuk silikon akan jauh lebih sulit untuk dikeluarkan, terutama jika silikon ini sudah terserap oleh tubuh atau kemungkinan masuk ke dalam aliran darah. Akibatnya proses pengeluarannya kemungkinan tidak bisa total bersih 100 persen, sehingga ada silikon yang masih menetap di tubuh yang berpotensi bahaya dan akan menghambat aliran darah yang akan berpotensi menjadikan pria impoten atau penis Nampak lemah dan layu.

Masyarakat selama ini mengira, susuk yang dimasukkan ke penisnya bisa bergerak atau bergeser sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi pasangannya.

Memperbesar Penis Dengan Silikon
Klik Disini Untuk Penjelasan Produknya

Padahal anggapan Memperbesar Penis Dengan Silikon tersebut adalah salah dan hanya sekedar mitos. Karena seorang perempuan akan merasakan kenikmatan seksual jika ia merasa nyaman, ada aspek emosionalnya serta percaya pada pasangannya.

“Aspek mekanisme memang berperan, tapi sebenarnya aspek psikologis emosional akan jauh lebih berperan dalam memberikan kepuasaan pada pasangannya,” pungkasnya.(detikhealt)

Seperti laporan dari customer kami yang mengeluhkan kondisi alat vitalnya setelah melakukan suntik silikon atau Memperbesar Penis Dengan Silikon selama hampir dua tahun walau telah mengambil keputusan untuk menyedot kembali, namun tetap tidak mengembalikan kondisi alat vitalnya pada fungsi ereksi seperti sebelum melakukan sutik silikon seperti  yang diharapkan dan justru ada kecenderungan disfungsi ereksi atau impoten yang dialaminya. Bahkan dokter yang menangani korban dari pemakaian silicon walau menganjurkan operasi untuk mengelurkan kembali endapan silicon yang sudah lama tertanam memberikan warning bahwa operasi yang akan dilakukan hanya untuk membersihkan dan menghilangkan rasa nyeri yang ditimbulkan silicon namun tidak berani memberikan garansi bahwa fungsi penis akan kembali seperti semula, karena operasi yang akan dilakukan berhubungan dengan susunan syaraf pada organ vital yang sangat sensitive sekali. Bagi anda yang berniat atau mendapat tawaran untuk memperbesar penis kami harap agar berfikir dampak negatif yang jauh lebih besar dibanding sensasi yang diharapkan. Sudah banyak pria pengguna silicon yang hanya bisa menikmati sensasi dalam kurun waktu 2 tahun saja dan selebihnya hanya penderitaan berkepanjangan.

Perlu anda pahami bahwa operasi sedot silicon yang akan dilakukan tidak bisa dilakukan sekaligus namun dalam beberapa tahap (3-4 tahap bahkan lebih) mengikuti kondisi kandungan silicon yang ditanam pada penis dan tiap tahapan operasi yang dilakukan membutuhkan biaya yang tidak ringan (sekitar 50 Juta) untuk sekali operasi yang dilakukan !Memperbesar Penis Dengan Silikon

Jelas disini bahwa dampak buruk dari suntik silicon jauh lebih besar bahayanya dibanding sensasi yang didapat. Masihkah Anda memikirkan untuk lakukan hal ini ? semua kembali kepada anda dan persiapkan dana yang cukup besar bila kondisi darurat timbul bila anda masih bersihkeras lakukan metode memperbesar penis dengan silicon.


Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini