Mengatasi Gairah Suami yang Menurun

Gairah Suami Anda Menurun ?

Ci Luk Ba... GAIRAH SUAMI MENURUN ? – Sudah bukan sesuatu yang mengherankan jika hasrat berhubungan seksual suami Anda menurun dan tidak bergairah seiring perjalanan waktu. Aktivitas atau rutinitas yang tinggi bisa jadi menjadi salah satu penyebabnya !

Faktornya bisa saja hubungan seks yang monoton atau beberapa hal lainnya. Anda tentu tidak ingin keadaan tersebut berlangsung terus, bukan? Di bawah ini ada 10 tips yang dapat digunakan untuk membantu membangkitkan kembali gairah suami yang menurun dan mungkin mulai padam :

1.gairah suami Memberikan surprise untuk suami. Ketika suami Anda pulang kerja, kenakanlah lingerie yang sangat seksi dan sambutlah suami Anda hanya dengan mengenakan lingerie tersebut. Kombinasikanlah dengan memakai wewangian yang dapat membangkitkan gairah suami anda.

2. Mintalah suami Anda untuk memejamkan mata, lalu bisikanlah bahwa Anda telah mempersiapkan surprise spesial untuknya.

3.mandi bersama Ajakan mandi bersama bisa menjadi tips ampuh untuk membangkitkan. Sesekali berikanlah sentuhan di bagian-bagian sensitif dengan keadaan tangan Anda licin karena lubrikan. Cara lainnya adalah sabuni tubuh Anda sehingga licin dan gesekanlah pada tubuh suami Anda.

4. Menonton blue film berdua. Ajak suami Anda menyaksikan film dewasa dan jadikanlah adegan-adegan di dalamnya sebagai referensi untuk gaya berhubungan seks dengan suami Anda.

5. Berikanlah sedikit kejutan saat suami Anda keluar dari kamar mandi. Caranya adalah dengan mengenakan pakaian yang sangat tipis, lalu berbaringlah di ranjang dan posisikanlah diri Anda  seolah menunggu suami Anda keluar.

6. hubungan sexMenyandera suami Anda. Tentu “menyandera” dalam artian yang berbeda, yaitu dengan cara mengikat suami Anda dan menutup matanya sehingga ia hanya bisa menerima apa yang Anda lakukan. Lalu bisikanlah bahwa Anda akan memberikannya pengalaman bercinta yang berbeda dari biasanya.

7. Saat suami Anda keluar rumah untuk seharian misalnya bekerja, rekamlah segala kegiatan diri Anda sendiri pada hari itu. Pastikan Anda memakai baju seksi saat rekaman berlangsung. Berikanlah video tersebut untuk suami Anda. Namun hati-hati dalam menyimpan video Anda agar jangan sampai jatuh di tangan pihak lain.

8. Bangunkan suami Anda pada larut malam dan bisikanlah dengan manja bahwa Anda ingin berhubungan intim. Namun kebijakan dalam memilih hari melakukan aksi ini sangat perlu dilakukan. Jangan melakukan tips yang satu ini ketika tahu bahwa suami dalam keadaan sangat lelah dan membutuhkan tidur yang berkualitas.

9. Masukanlah sesuatu yang seksi dan menunjukan tingginya birahi Anda ke dalam tas kerja suami tanpa sepengetahuannya. Selipkanlah juga surat yang berisi rayuan-rayuan manja Anda terhadapnya.

10.Saat suami Anda terlihat lelah saat pulang kerja, tawarkanlah diri Anda sebagai obat atas kelelahannya.

Cara Mengatasi Gairah Suami yang Mulai Menurun

Bila semua atau salah satu tips diatas sudah anda coba namun tidak kunjung memberikan hasil yang memuaskan tentu ada hal yang perlu dikaji dan dicari jalan keluarnya. Aktivitas suami yang begitu padat dan banyak memeras pikiran memang berujung pada stress dan menurunkan libido atau gairah suami / keinginan suami dalam berhubungan intim. Kondisi libido yang menurun bisa saja terjadi pada tiap pria atau suami dan bersifat temporer atau sementara, namun bila kondisi ini terjadi berulang kali dan berkepanjangan tentu ada gangguan metabolisme dalam tubuh yang menjadi penghambatnya.

Gangguan metabolisme tubuh pria yang mempengaruhi menurunnya libido atau gairah seksual biasanya diakibatkan oleh gangguan hormonal pemicu timbulnya libido serta dapat pula adanya ketidak lancaran sistem peredaran darah ke organ vital oleh berbagai penyebab seperti riwayat medis adanya penyakit gula atau diabetes dan hipertensi yang menyertainya. Segera lakukan pengobatan untuk mengatasi kondisi tersebut.

Memulihkan Libido Menurun dengan Metode Herbal

Untuk mengembalikan dan memulihkan kualitas libido suami, anda bisa lakukan berbagai langkah yang tetap dan aman dengan salah satunya terapi herbal dari Boyke&Co yang bisa dilakukan secara mandiri dengan pemakaian dua Produk Herbal Atasi masalah disfungsi ereksi Pria yaitu FOREDI atau GASA yang berbahan 100% Herbal Alami yang aman dan nyaman serta berfungsi untuk memulihkan dan tidak memberikan efek samping yang merugikan atau ketergantungan.

Boyke dagu2500

Penjual Foredi

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini