MLM – Kedok Bisnis Semata atau ?

bisnis abeMLM – Kedok Bisnis Perusahaan yang ingin meraup banyak keuntungan dengan berbagai cara menipu member ! itu yang saya pahami tentang konsep bisnis MLM. Begitu buruknya cap yang disematkan pada pelaku bisnis MLM hingga banyak korban dari bisnis MLM sebelumnya memiliki persepsi negatif dan skeptis atas bisnis abe yang tetap saya tekuni sejak 18 Desember 2010 Silam.

Bisnis ABE memang layak untuk diperjuangkan selain selain komitmen dari management perusahaan atas hak-hak member PT.ABE juga sudah terdaftar sebagai anggota APLI (Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia) dengan nomer registrasi: 0142/10/12 yang memberikan legalitas atas usaha yang dijalankan serta dengan diterbitkannya SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) yang dikeluarkan oleh BPKM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Nomer: 4/I/SIUPLS/PMDN/2012 jelas semakin nampak bahwa PT.ABE sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk dengan Viral Marketing atau berjenjang yang lebih dikenal MLM yang LEGAL serta dukungan produk yang dipasarkan sesuai standart GMP dan teruji oleh BPOM.

Dari legalitas yang dimiliki oleh PT.ABE jelas memberikan gambaran bahwa hanya Bisnis MLM yang legal saja yang patut kita ikuti, dimana banyak model bisnis MLM yang tidak jelas legalitasnya bahkan jelas-jelas memiliki konsep Money Game justru banyak diminati oleh pebisnis Online maupun offline yang memiliki pola pikir ingin cepat kaya tanpa kerja keras.

Dalam perjalanannya PT.ABE justru kesulitas menjelaskan kepada calon member atas berbagai macam reward yang telah diberikan pada member yang telah memenuhi ketentuan untuk mendapatkan reward. Dimana pada perusahaan lain reward hanya sebagai iming-iming atau hal yang menarik calon member untuk mau bergabung. PT. ABE telah rutin memberikan reward jalan-jalan ke berbagai mancanegara setidaknya dua kali dalam setahun, selain itu berbagai macam reward kendaraan bermotor mulai dari kelas Sepeda Motor, Mobil Station bahkan Mobil kelas Sedan MERCY telah diberikan pada Member yang sudah qualified.

Berikut kai sertakan bukan hanya foto trip reward dari PT.ABE namun kami tampilkan juga VIDEO saat acara TRIP berlangsung tanggal 5 – 9 Nopember 2014 di Bangkok – Thailand. Full GRATIS !

info lengkap

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Bisnis Abe – Ciptakan Keluarga Harmonis

Bisnis ABE – Banyak bertebaran bisnis online yang menawarkan berbagai peluang bisnis yang bisa dikerjakan secara sambilan ataupun dikerjakan secara serius dan ada pula bisnis online yang menawarkan bisnis mudah dan cepat kaya yang cukup menggiurkan calon pebisnis untuk ikut serta. Lain halnya dengan peluang Bisnis ABE yang fokus mendistribusikan Produk kesehatan Pasutri yang mendapat rekomendasi Boyke Dian Nugraha sebagai konsultan resmi perusahaan. Bisnis Abe bisa dikatakan bisnis yang unik karena berkaitan langsung dengan masalah keharmonisan dalam rumah tangga namun demikian tidak sedikit mereka yang menjalankan Bisnis ABE ini masih dalam status lajang namun secara income bisnis sangat luar biasa.

Team Abenetwork.com Bersama Boyke Dian Nugraha
Team Abenetwork.com Bersama Boyke Dian Nugraha

Ada salah satu hal yang menarik kenapa Bisnis Abe menjadi bisnis online yang dikatakan “UNIK”Bisnis ini menjadi UNIK karena memiliki “niche market” yang sangat spesialis, para Internet Marketer pasti paham tentang dahsyatnya “niche market” ini, minim kompetitor! karena itu masuk dalam area “Blue Ocean Market” dimana kompetisi menjadi tidak relevan lagi. Bisnis yang kami sampaikan ini produk unggulannya adalah PRODUK KESEHATAN PASUTRI. Benar ini adalah produk untuk kesehatan organ reproduksi pria & wanita.

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Boyke Dian Nugraha

Seperti yang anda ketahui saat ini belum ada BISNIS network marketing manapun yang memiliki visi & misi tentang KELUARGA HARMONIS yang diterjemahkan secara NYATA (bukan sekedar slogan) dalam bentuk produk-produk yang berkualitas premium, diformulasikan secara SPESIAL sesuai metabolisme & hormon organ pria wanita & di rekomendasikan secara sangat istimewa oleh PAKAR KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI : Boyke Dian Nugraha.

Yup! BUKAN rekomendasi member, tukang jual obat kuat, sales, distributor & marketing, bahkan BUKAN rekomendasi dokter umum. tapi rekomendasi langsung oleh ahli dibidangnya.

Dulu masyarakat masih TABU dengan masalah seksual.
Saat ini juga masih ada kok 🙂
Hanya bedanya, sekarang dengan mudahnya akses informasi sudah mulai banyak yang teredukasi dengan baik tentang masalah seksual, selain penting untuk KESEHATAN pribadi juga masalah ke harmonisan dengan pasangan, karena bayangkan saja urusan ranjang bisa menjadi awal retaknya hubungan pasutri & rumah tangga hingga berakibat perceraian.

Bisnis Abe sangat layak bagi anda yang ingin menjalankan BISNIS secara full online cukup dari rumah, tanpa target karena target bisa anda atur sendiri ! demikian juga karena konsep bisnis ini berdasarkan omset maka income yang akan anda peroleh tergantung omset pribadi yang bisa anda ciptakan ! Manfaatkan support sistem yang telah disediakan untuk dipelajari serta berbagai minisite toko online yang dibuat atas nama anda yang diberikan secara GRATIS. Bila Anda minat dan tertarik dengan berbagai fasilitas yang ada silahkan pelajari mekanismenya atau bisa melihat dulu produknya:Bisnis Abe

Atau Ingin Mempelajari Produknya ? Silahkan KLIK Gambar dibawah ini ! Gasa Herbal

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Bisnis Online Modal Kecil (www.abeoke.com)

Anda anti mlm atau pernah kecewa dengan bisnis yang berbau mlm……? Kondisi anda sama dengan saya walau saya tidak merasa kecewa dengan konsep bisnis MLM sebelumnya karena saya mau joint pada salah satu bisnis MLM hanya karena kasihan pada teman yang mengajak saya untuk bisnis MLM.

Baik disini saya akan sedikit bercerita latar belakang saya sebagai salah satu Sales Marketing pada salah satu perusahaan Farmasi Indonesia dengan masa kerja 10Th mengawali kerja pada perusahaan tersebut pada Th.1997 dan mengundurkan diri Th.2007.

Bicara bisnis MLM saya menilai bahwa konsep bisnis yang dijalankan sama saja dengan konsep penjualan pada umumnya dimana tiap member diperlakukan seperti Sales yang menawarkan produk untuk dijual atau dikonsumsi sendiri yang diharapkan bisa ditularkan pada mitra atau calon konsumen lainnya yang diharapkan bisa sekaligus dijadikan member. Walau basic saya sales marketing namun saya sama sekali tidak tertarik menjalankannya karena pada prakteknya suatu bisnis MLM terlalu over dalam memberikan motivasi pada membernya bahkan menurut saya menjual impian yang diperebutkan oleh semua member. Apalagi bila kekuatan atau manfaat produk yang dimiliki Bisnis MLM tersebut terbilang tidak dibutuhkan banyak orang. Singkat kata saya termasuk ORANG YANG ANTI MLM namun tidak mencela MLM karena saya melihat MLM ada sisi positifnya juga ditinjau dari strategi pemasaran.

Bisnis Online

abeokedotcomProduk Pasutri Boyke&Co ini juga dijalankan dengan konsep MLM….!!! iya benar MLM yang saya sendiri sangat ANTI MLM….!!!, terus mengapa saya sendiri sebagai penulis artikel ini betah untuk menjalankan bisnisnya padahal sudah dijelaskan bahwa saya sendiri anti mlm, apakah saya sudah tidak konsisten lagi dengan sikap ANTI MLM yang sudah lama saya pegang…?. Karena ada hal yang menarik pada bisnis Produk Pasutri Ini Boyke&Co ini dimana bisnis ini bisa dijalankan secara online cukup dari rumah anda

Kenapa saya mau menjalankan bisnis online pasutri ini ? karena saya melihat kekuatan Produk yang dimiliki sangat dibutuhkan oleh Pria dan Wanita. Naluri bisnis saya melihat sifat dari produk ini tidak akan mudah digerus oleh jaman atau trend pasar semata, selama ada pasangan Pria atau Wanita di dunia ini barang ini tetap dibutuhkan…!!! Sama dengan oksigen yang dihirup manusia sehari-hari…..!!! Jadi saya yang ANTI MLM tidak melihat dan menilai Produk Pasutri ini dijalankan dengan konsep MLM namun melihat dari sisi manfaat dan kekuatan Produknya. Satu point lagi yang membuat saya terus bergairah menjalankan produknya adalah Produk Pasutri ini disupport langsung oleh Pakar Reproduksi terkemuka yang sudah sangat dikenal dalam permasalahan seksologi yaitu Boyke Dian Nugraha dimana beliau sebagai Konsultan Resmi Perusahaan.

Kategori bisnis online Pasutri ini bisa dikatakan Bisnis online modal kecil karena bisa diawali cukup dengan modal awal hanya Rp.170.000 saja. Anda sudah mendapat banyak landingpage support bisnis online atas nama anda sendiri bila sudah lakukan konfirmasi keanggotaan dan bisa langsung take actions via online !

Meskipun konsep pemasaran Produk Pasutri ini dijalankan dengan MLM namun ada yang terbilang unik dimana tiap member bisa bekerja menurut kemampuannya sendiri walau tanpa adanya dukungan dari Upline atau Downline yang sering kita dengar dalam Bisnis MLM konvensional. Di Bisnis online Pasutri ini walau kita TIDAK memiliki DOWNLINE sekalipun Bisnis online produk pasutri ini masih tetap bisa dijalankan. Demikian pula Bonus dan lain2 masih tetap bisa diterima oleh yang bersangkutan karena konsep bisnis produk pasutri ini berbasis OMZET….!!! bukan banyaknya member yang bisa kita rekrut.

Hingga saat ini saya tetap menjalankan bisnis online produk pasutri Boyke&Co ini saya tidak merasa dirugikan atau dikecewakan malah timbul rasa syukur bisa memberikan jalan keluar untuk Pasutri yang memiliki permasalahan dalam rumah tangga guna mempertahankan Keharmonisan.

Saya menilai kelemahan dari bisnis online mlm ini ada pada member tersebut yang tidak menjalankan Konsep Bisnis online secara konsisten dan fokus dan mandiri. Jadi sangat adil disini siapa yang aktiv dia yang dihargai walau secara hirarki jaringan member tersebut pada posisi yang paling bawah sekalipun dan kondisi riil yang ada tidak ada jaminan bagi mereka yang jauh lebih awal mendaftar dan memiliki ribuan downline akan lebih berhasil daripada mereka yang baru mendaftar bahkan belum ada downline atau member satupun dibawahnya masih tetap bisa memiliki peluang untuk mengalahkan (dari sisi bonus atau income) dibanding mereka yang jauh lebih dulu mendaftar dan memiliki banyak jaringan dibawahnya. Lho….kok bisa begitu…..? iya begitulah konsep Bisnis Online Pasutri ini dijalankan….!!! dibawah jaringan ABENETWORK.

Dalam menjalankan bisnis online Produk Pasutri Boyke&Co ini saya gunakan domain www.abeoke.com untuk memperkenalkan konsep bisnis online ini pada calon member yang ingin mempelajari konsep bisnis online full dikerjakan dari rumah.

Saya tidak mau berpanjang lebar karena akan dijelaskan secara detail penjelasannya dibawah ini….!!!

Ingin tahu lebih detail…?

Klik Banner untuk detail Bisnisnya

Atau Anda Bisa Klik

www.abeoke.com

tombol pesan

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini