Efek Samping FOREDI Gel Herbal yang perlu anda ketahui

EFEK SAMPING FOREDI – Semua Produk yang beredar dipasaran tentu memiliki karakteristik tersendiri dinilai dari kadar baik dan buruknya, demikian pula untuk efek samping Foredi Gel Herbal. Pada awal pemakaian pada tiap konsumen tidak semuanya bisa menerima karena faktor fisik tiap manusia antara satu dan lainnya dalam menerima sesuatu tentu juga berbeda ada yang dengan takaran sedikit sudah bisa merasakan manfaat Foredi Gel namun ada juga yang harus menggunakan lebih dari takaran yang umum digunakan oleh konsumen lainnya.

Berbicara masalah efek samping FOREDI Gel kami menemukan dan menyerap informasi dari konsumen kami bahwa Foredi Gel benar-benar tidak mempunyai efek samping yang merugikan atau dalam bahasa anekdotnya “Foredi tidak berefek samping tapi efeknya ke depan – nah..loh….!!”

Namun walau hingga tulisan ini kami buat bukan tidak ada hal yang kurang dalam cara pemakaian foredi – karena kurang pemahaman dalam cara pemakaian dan fungsi dari foredi gel oleh konsumen – walau persentasenya sangat rendah namun tetap kami laporkan juga untuk anda yang belum pernah memakai atau ingin memakai Foredi untuk sarana mengatasi dan memulihkan kondisi ejakulasi dini yang sedang anda derita namun masih berkeinginan lebih jauh untuk mengetahi efek samping foredi gel, biasanya konsumen kurang faham takaran persis saat pertama kali pemakaian karena anggapan mereka ejakulasi dini yang sedang diderita ringan saja hingga yang bersangkutan dalam pemakaian foredi tidak pada porsi semestinya pula. Adakalanya bahkan mereka yang merasa menderita ejakulasi dini namun pada kenyataannya yang bersangkutan ada masalah pada fungsi ereksi (Lemah Syahwat) pada organ vitalnya hingga timbul pemahaman Foredi kurang efektif atau tidak ampuh untuk digunakan padahal bila mereka paham dengan kondisi  riil yang bersangkutan apakah masuk kategori ejakulasi dini atau lemah ereksi. Karena sudah jelas kami paparkan dalam tiap penjelasan tentang produk foredi bahwa foredi gel ini hanya untuk mereka kaum pria yang tidak memiliki gangguan dalam fungsi ereksinya atau kualitas ereksinya masih bagus dan optimal !

Jadi foredi gel hanya bermanfaat untuk mereka yang tidak ada masalah dalam ereksi namun “mudah dan cepat keluar” !. Tidak pada porsinya foredi digunakan bagi mereka yang ada masalah dengan fungsi ereksinya. Disini bisa disimpulkan bahwa pria selalu tidak mau mengakui kelemahannya walau dia tahu bahwa kondisi ereksinya bermasalah namun tetap berharap bisa pulih dengan pemakaian foredi gel, suatu anggapan yang kurang tepat.

Efek Samping Foredi Gel Herbal yang harus diperhatikan

efek samping foredi Bicara efek samping foredi tentu berkonotasi negatif, kalau boleh dibilang sebagai efek samping dari pemakaian foredi gel ini diluar manfaat sebagai penambah durasi berhubungan yaitu adanya rasa hangat yang timbul saat pemakaian dan akan reda dengan sendirinya setelah 1-2 jam dioleskan. jadi bisa anda simpulkan sendiri apakah rasa hangat ini masuk sebagai kriteria dari efek samping foredi yang negatif dari pemakaian foredi gel herbal.Standart cara pakai foredi gel cukup dengan mengoleskan pada daerah ureter atau tepatnya pangkal bawah batang alat vital pria yang berdekatan dengan zakar / testis (Lihat Gambar: arsir biru), daerah inilah yang mesti dipertebal sedang daerah lainnya cukup tipis-tipis saja. Disarankan untuk menghindari lubang seni pada saat mengoleskan foredi, untuk daerah ujung penis anda cukup oleskan foredi pada lingkarnya saja. Biarkan foredi meresap sempurna yang ditandai dengan timbulnya rasa hangat dan baru dibilas / dicuci 1 Jam setelah dioleskan lalu diamkan lagi selama 1 Jam hingga rasa hangat menjadi reda baru bisa digunakan untuk berhubungan intim. Perlu anda pahami sejak awal dalam mengoleskan foredi cukup gunakan 2-3 tetes saja. Pada beberapa customer awalnya mungkin merasa takaran 2-3 tetes terlalu sedikit (karena belum tahu) dan mengoleskan foredi secara berlebihan hingga merasakan rasa hangat yang tidak kunjung mereda hingga beberapa jam. Cara pemakaian foredi gel tadi sebenarnya bukan standart baku untuk diaplikasikan pada semua customer karena kondisi pria berbeda antara satu pria dengan pria lainnya. Kami memiliki tips yang cukup ampuh untuk diaplikasikan customer yang ingin mendapatkan hasil yang optimal atas pemakaian foredi, sebenarnya kunci dari hasil yang optimal hanyalah memberikan waktu yang cukup agar foredi gel meresap sempurna dimana sebenarnya bisa dirasakan dengan meredanya rasa hangat atas pemakaian foredi gel ini.

Jadi hasil dan manfaat foredi gel untuk menambah durasi hubungan intim atau menahan laju ejakulasi lebih tahan lama akan lebih optimal bila rasa hangat benar-benar menjadi reda yang lamanya waktu redanya rasa hangat tadi berbeda antara pria satu dengan pria lainnya. Kami sarankan jangan terpaku pada rentang jam untuk mengambil manfaat foredi gel namun gunakan parameter rasa hangat yang menjadi reda atau hilang setelah pemakaian foredi gel !

NOTE: Pemakaian foredi gel secara berlebihan yang tidak sesuai aturan pemakaian akan menimbulkan lamanya rasa hangat yang dirasakan tidak cepat mereda dan rasa kesulitan untuk mendapatkan ereksi, hal ini wajar dan sering terjadi pada pemakaian awal pengguna foredi gel yang tidak paham pada awal pemakaian, gunakan foredi gel secara bertahap awali cukup 2-3 tetes saja, bila dirasa kurang optimal bisa ditambahkan lebih banyak pada periode pemakaian berikutnya. Anda akan paham dengan sendirinya takaran yang paling tepat setelah terbiasa menggunakan foredi gel.

Testimoni Customer Foredi:

“saya tidak menyangka menemukan produk obat kuat seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa ! luar biasa ! beli FOREDI yang asli ya jangan yang palsu! di situs resmi foredi onherbalpria.com servisnya profesional, cepat & memuaskan !”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake obat kuat foredi ini sungguh berbeda karena obat kuat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi !”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau Obat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)

Disclaimer / Sangkalan:
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda tergantung berbagai faktor, Informasi diatas untuk dijadikan referensi saja. 
**)Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

 Lebih Detail Tentang Foredi dan Cara Pesan

Cara beli foredi online

Digiprove sealThis content has been Digiproved © 2015 
Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply