Cara Pakai Foredi Gel yang tepat

Cara pakai foredi gel sebenarnya cukup sederhana dan mudah untuk diaplikasikan. Seperti apa yang ada dalam gambar dibawah tiap Box Foredi Gel berisi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah). Jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian. Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram). Dalam kemasan Box Foredi Gel juga sudah disediakan 3 kantung plastik kecil yang dimaksudkan sebagai tempat sementara sisa sachet yang sudah dilubangi atau sudah terbuka dan digunakan sebagian.

Cara Pakai Foredi Gel yang tepat dan Praktis

Cara Pakai ForediCara pakai foredi gel adalah dengan cara dikocok atau ditekan (Dipijit-pijit) dulu secara merata agar gel tidak menggumpal sebelum dikeluarkan, setelah cukup dan tidak ada gumpalan pada kemasan keluarkan gel dari sachet kemasan yaitu cukup menusuk dengan jarum kecil pada sudut kemasan, hal ini dimaksudkan agar gel tidak terlalu banyak keluar pada saat akan digunakan dimana kalau dibuka dengan cara digunting tentunya gel akan banyak keluar dan bila tidak terpakai akan berlepotan, guna menghindari keluarnya gel dengan percuma seperti yang kami sampaikan disarankan gunakan jarum kecil untuk melubangi kemasan sachet foredi seperti pada gambar disamping ini.

Cara Pakai ForediDemikian pula guna menghindari agar sisa gel dalam kemasan sachet yang belum terpakai mengering sudah tersedia kantung plastik Flip kecil sebagai kemasan sachet Foredi yang sudah terpakai/terbuka, tempatkan Foredi pada suhu ruangan yang cukup sejuk.

Tiap kemasan juga sudah dilengkapi cara pemakaian dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Masa expired date tiap kemasan selama 3 tahun sejak diproduksi juga tertera jelas pada Box.

Brosur Petunjuk Pemakaian

Petunjuk Pemakaian English Version

Dalam tiap paket yang dikirim kami juga melampirkan Katalog dan Brosure Produk serta Tips cara pakai foredi yang tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Disini bisa kami sampaikan untuk Anda yang mungkin sedikit bertanya seperti apa isi dari Box atau kemasan Foredi Gel.

Aplikasi Foredi Gel

Cara Pakai ForediUntuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan foredi gel pada organ vital pria dengan cara dioleskan pada area ureter yang dipertebal. Daerah ureter adalah area batang penis paling bawah yang berdekatan dengan buah zakar, oleskan pula pada lingkar atas kepala penis cukup tipis – tipis saja. Perlu anda pahami saat mengoleskan foredi gel saat kondisi alat vital tidak sedang pada kondisi ereksi atau saat kondisi alat vital tidak tegang. Bila anda memiliki kebiasaan berhubungan intim selalu pada malam hari kami sarankan untuk mengoleskan foredi setelah anda mandi pada sore hari sehingga memberikan cukup waktu untuk gel meresap sempurna. Walau disarankan minimal 2 jam setelah foredi dioleskan baru bisa digunakan untuk berhubungan intim namun akan lebih optimal lagi bila lebih lama lagi dengan parameter rasa hangat yang ditimbulkan setelah foredi gel dioleskan benar-benar mereda.

Ureter PenisSemoga apa yang kami paparkan bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda yang ingin mencoba memanfaatkan kasiat dari FOREDI Gel sebagai Herbal Asli Buatan Indonesia yang berfungsi sebagai Obat atasi Ejakulasi Dini Pria. Untuk hasil yang optimal kami sarankan ikuti dengan benar petunjuk atau cara pakai dengan benar. Seperti ilustrasi gambar disamping dimana arsiran warna merah merupakan area dimana gel foredi dioleskan, cukup oleskan 2-3 tetes saja dan pertebal pada area ureter.

Sesuaikan takarannya dengan kondisi Ejakulasi yang anda alami sebelumnya karena tiap pria beda masa ejakulasinya, bagi yang parah untuk pemakaian awal bisa 1sachet dihabiskan sekaligus bagi yang sedang cukup separuhnya saja atau Anda akan tahu persis setelah terbiasa memakainya.

Banyak kasiat yang akan anda dapatkan dari pemakaian Foredi Gel ini selain sebagai teraphy pemulihan atasi ejakulasi dini pria yang akan menambah rasa kepercayaan diri pria juga bagus untuk perawatan rutin karena kandungan anti septik didalamnya yang akan merawat organ vital pria dari bakteri, jamur serta melancarkan sirkulasi darah ke organ vital pria. Pemakaian secara rutin Foredi Gel akan menambah besar dan lebar pembuluh darah ke organ vital pria hal ini akan membuat Penis lebih padat berisi dan memudahkan kerja jantung dalam memompa suplai darah ke area organ vital pria. Selamat Mencoba.

Bila anda Pria Pengidap Ejakulasi Dini disertai kualitas ereksi yang lemah sebaiknya anda manfaatkan kasiat dari Foredi gel Herbal ini dengan mengkombinasikan dengan GASA Herbal sebelum kondisi lebih parah atau Impoten yang akan Anda Derita.Cara Pakai Foredi

Pesan/Order bisa [KLIK] dibawah ini tombol pesan

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini
Sebarkan Artikel ini untuk relasi anda

Leave a Reply