Gatal Keputihan pada Vagina

gatal keputihanGatal keputihan – yang timbul pada Vagina penderita keputihan memang sangat menggangu dan terkadang tanpa disadari penderita mengatasi dengan menggaruk dengan jari secara spontan untuk meredakan rasa gatal keputihan yang dirasakan, hal ini sebenarnya sangat riskan akan terjadinya iritasi pada organ vital anda dan bisa berakibat timbulnya infeksi ! Sebaiknya Anda jangan meremehkan kondisi gatal keputihan ini dan bersegeralah untuk mengatasi gatal keputihan ini agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi. Kondisi enggan dan malu terkadang menjadi hambatan classic. Membuka diri untuk urusan hal ini memang tidak mudah namun bila dibiarkan justru akan berakibat fatal bagi kesehatan anda sendiri.

Penyebab rasa gatal keputihan pada Vagina penderita keputihan bisa dibagi dalam beberapa faktor:

* Jamur

Gatal KeputihanBanyak faktor penyebab adanya rasa gatal keputihan pada vagina. Saat rasa Gatal keputihan yang salah satu penyebabnya adanya pertumbuhan jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal  di area vulva atau vagina yang ditandai dengan keluarnya cairan putih pekat kekuningan seperti keju yang biasa muncul saat masa kehamilan muda serta karena efek dari pemakaian alat kontrasepsi, obesitas, pola makan yang kurang tepat, daya tahan tubuh yang rendah.

* Virus

Penyakit Gatal Keputihan yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim atau kanker servick. Keputihan virus herpes menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala adanya banyak kutil yang tumbuh seperti jengger ayam pada bibir vagina dengan disertai keluarnya  cairan yang bau yang sering menyerang ibu hamil.

* Bakteri

vagina keputihanBiasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Gatal Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.

Gatal Keputihan dan Cara Mengatasinya.

Gatal keputihan yang disertai perih dan infeksi tidak bisa dibiarkan begitu saja, kondisi gatal keputihan seperti ini bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat akan berakibat pada tingkat kesuburan wanita serta salah satu penyebab kemandulan, berkembangnya jamur hingga mengganggu PH organ intim wanita sangatlah riskan bila dibiarkan. Iritasi berkepanjangan memberikan ruang tumbuhnya jamur yang menimbulkan bau kurang sedap !

Obat KeputihanPemakaian Tissue Double Majakani atau lebih dikenal TDM herbal Boyke&Co, Tissue kesehatan dengan Chamomile yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Dengan formula BEBAS ALCOHOL , ph balance dan extrak bahan herbal alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari, aman dan nyaman mengatasi berbagai macam penyebab keputihan wanita.

KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) dengan FORMULA CHAMOMILE

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan(basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan, Meredakan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah agar terhindar akan bahaya Kanker Serviks.
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi.

Disamping itu pemakaian TDM Herbal juga bisa untuk sarana Vagina Toilet bagi anda yang sedang tidak mengalami keputihan guna pencegahan sejak dini akan bahaya Kanker Servick.

Tidak sedikit wanita yang mengabaikan rasa gatal keputihan berlangsung cukup lama dirasakan, ada yang berpendapat bahwa rasa gatal keputihan merupakan hal yang biasa terjadi pada wanita dan akan hilang dengan sendirinya, sebenarnya anda harus cukup waspada bila kondisi rasa gatal pada organ intim anda berlangsung cukup lama dan kondisi nya tidak wajar seperti mengeluarkan aroma yang kurang sedap serta timbul rasa perih dan panas dan timbul warna yang pekat atau flex pada celana dalam diluar siklus mentruasi. Bila kondisi seperti ini yang anda rasakan langkah yang paling tepat adalah segera mengatasinya dengan konsultasikan dengan Bidan atau dokter yang berhubungan dengan masalah reproduksi, namun bila kondisi risih masih menjadi hambatan bagi anda langkah yang paling tepat adalah dengan jalan pengobatan secara mandiri dengan TDM herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang bisa anda dapatkan penjelasan dan cara mendapatkan produknya dengan klik pada link dibawah ini.TDM Herbal

Atasi Gatal & Bau Keputihan dengan TDM Herbal + Chamomile

Cara Mengobati Gatal Keputihan Bisa Anda Akses Cara beli foredi online

Orgasme Wanita – Fakta Terselubung

Orgasme Wanita

Pra OrgasmeOrgasme wanita atau ekspresi puncak atas kenikmatan yang dirasakan kaum wanita selama aktivitas seksual terbilang sulit untuk dipahami oleh kaum pria atau menjadi fakta yang terselebung, banyak  pria yang beranggapan bahwa ekspresi raut muka, desahan napas atau rintihan yang secara spontan dilakukan oleh kaum wanita sudah menjadi ukuran bahwa wanita tersebut sudah mencapai tahapan yang namanya Orgasme, {Lebih Detail KLIK Disini=>>>> “Orgasme”}. Sebenarnya anggapan itu masih belum bisa dijadikan ukuran bahwa wanita tersebut sudah atau sedang merasakan orgasme, tanpa didukung adanya tanda tanda fisik yang patut untuk dikenali lebih detail oleh kaum pria, dimana tanda tanda fisik dari wanita yang sedang mengalami orgasme terjadi secara alamiah dan bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri karena reaksi orgasme terjadi secara spontan !

orgasme wanitaPermasalahannya disini adalah banyak wanita sendiri yang sudah bertahun tahun menjalani kehidupan dalam berumah tangga mengaku merasa belum pernah merasakan apa itu yang namanya orgasme saat melakukan hubungan dengan pasangannya, karena dari survey yang pernah dilakukan oleh pakar reproduksi/seksolog yang didapat dari para pasien yang mau memberikan tanggapan atas pertanyaan yang disodorkan menunjukkan angka 80% wanita mengaku belum pernah mendapatkan orgasme selama melakukan hubungan dengan pasangannya hal ini bukan berarti wanita tersebut tidak dapat mengalami yang namanya orgasme karena dari pertanyaan lanjutkan orgasme masih bisa mereka dapatkan dengan cara-cara lain diluar hubungan yang dilakukan dengan pasangannya. Hal ini bukan suatu hal yang tidak mungkin terjadi pada kaum wanita karena dari survey juga pernah didapat bahwa hanya 20% saja pria yang bisa memberikan kepuasan pada pasangannya dan 80% pria tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangannya. Hal ini bisa terjadi karena ejakulasi terjadi lebih cepat dari yang diharapkan oleh pasangannya sehingga belum bisa memberikan kesempatan pasangannya dalam hal ini wanita untuk mencapai orgasme.

Ciri-Ciri Orgasme Wanita

wanita orgasmeSampai disini kami akan membahas ciri-ciri fisik apa saja yang bisa dijadikan ukuran selain raut muka atau rintihan yang boleh jadi hal itu dilakukan oleh wanita hanya untuk menyenangkan atau memberikan kepuasan semata untuk pasangannya. Inilah kelebihan dari seorang wanita mereka bisa bersandiwara dan beda dengan seorang pria yang ditandai dengan ejakulasi yaitu keluarnya cairan sperma yang disemprotkan melalui alat vital pria. Ciri-ciri wanita yang mengalami orgasme secara fisik bisa ditandai dengan adanya gerakan spontan atau tidak mereka sadari atau bahkan tidak terkendali dalam hitungan beberapa detik saja yang memberikan rasa sangat nyaman dan puas serta rasa pelepasan energi yang cukup kuat yang diakhiri perasaan ringan pada seluruh sendi-sendi tulang seolah merasa terbang pada puncak rasa nikmat yang diiringi tubuh lemas, adanya alirah darah ke organ vital wanita yang ditandai dengan menyempitnya rongga atau vagina wanita dalam beberapa detik yang dirasakakan seperti menjepit alat vital pria ditambah melebarnya pori-pori kulit dalam hitungan beberapa detik disekitar alat vital wanita seperti didaerah pantat, paha dan punggung dan terasa lebih kasar bila diraba hal ini dikarenakan adanya aliran darah yang cukup deras yang dipompakan ke organ vital wanita. Bila kondisi ini bisa diraih oleh wanita dalam tiap ritual hubungan intim yang dilakukan bisa dipastikan akan meningkatkan kualitas tidur pasca ritual hubungan intim dilakukan dengan kondisi tidur sangat pulas dan nyenyak serta akan memberikan rasa segar tatkala terbangun dari tidur. Namun sebaliknya bila Orgasme TIDAK bisa diperoleh kenikmatan dalam tiap ritual hubungan intim akan menimbulkan gangguan secara psikis dan emosional pada wanita biasanya ditandai dengan gejala pusing tanpa sebab dll.

Orgasme sendiri pada sebagian wanita terkadang menimbulkan dampak yang luar biasa hingga tanpa sadar “Merugikan” pasangan pria dengan meninggalkan bekas goresan atau lebam oleh cakaran tangan atau gigitan pada sebagian anggota tubuh pria yang dilakukan pasangan wanita tanpa mereka sadari !

Mengupas Orgasme Wanita di Area (G-spot)

daerah orgasmeG-spot adalah daerah sebesar uang logam yang teramat sensitif dan terletak di bawah permukaan liang vagina yang menghadap ke arah depan tubuh.

Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 centimeter ke dalam vagina. Para peneliti telah menemukan bahwa pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik saja.

Karena G-spot berada dibawah permukaan dinding vagina, maka harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina. Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka malahan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik tadi.

Namun keberadaan G-spot serta lokasinya, telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Peneliti sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik di mana uretra (saluran yang menyalurkan air seni dari kantung kemih) berada paling dekat dengan puncak dinding vagina. Sedang Peneliti lainnya bersikeras bahwa daerah ini terletak lebih tinggi lagi sepanjang vagina, sementara ahli seksologi lainnya berkata bahwa seluruh dinding luar vagina, dan bukannya hanya satu titik, berisi ujung-ujung syaraf yang mampu menghasilkan efek rangsangan hebat ketika dirangsang (stimulasi). Bahkan Penelitian lainnya menunjukkan bahwa untuk beberapa wanita, G-spot sama sekali tidak ada !

Juga yang masih diperdebatkan adalah komposisi cairan (kadang disebut hasil ejakulasi wanita) yang dikeluarkan oleh beberapa wanita selama orgasme akibat rangsangan G-spot. Menurut beberapa peneliti cairan itu adalah urin; lainnya mengatakan bahwa itu adalah unsur yang mirip dengan cairan dalam air mani laki-laki (tanpa sperma, tentunya). Namun tidak semua wanita yang memiliki G-spot mengeluarkan cairan, dan dari beberapa wanita yang mengeluarkan, tidak selalu keluar bersama setiap orgasme G-spot.

Pakar Seksologi berpendapat bahwa orgasme yang dihasilkan oleh titik G-spot akan  menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme biasa (klitoral) saja sudah mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G-spot akan jauh lebih dahsyat nikmatnya. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G-spot membuat perasaan seperti “melayang ke awan atau terbang ke langit”, hingga hilang kesadaran dalam hitungan sepersekian detik ! yang ditandai dengan gerakan spontan yang tak terkendali disusul gerakan tubuh yang lemas tak berdaya !

Sangatlah sulit bagi seorang wanita untuk menjelajahi G-spot-nya dan orgasme vaginal sendiri karena kebanyakan tidak memiliki jari cukup panjang untuk mencapainya dan kesulitan untuk mencapai kenyamanan, lain halnya dengan orgasme biasa; wanita dapat melakukannya sendiri dengan melakukan masturbasi.

Bekerja sama dengan pasangan saat ritual hubungan intim dipercaya akan sangat nikmat dalam menemukan G-spot seorang wanita. Dengan bereksperimen, seorang wanita dapat menemukan jenis rangsangan yang dirasanya paling cocok, tepat dan optimal. Rangsangan atau stimulan dengan penis saat hubungan intim biasanya lebih efektif bila dilakukan dengan tekanan yang tetap dan santai, bukan dengan sodokan penis yang biasa dan tergesa-gesa, karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan di tempat yang sama. Disini Diperlukan kualitas kekuatan dan ketahanan Ereksi Penis Pria yang cukup optimal untuk bisa memberi waktu yang cukup untuk pasangan wanita bisa mencapai orgasme pada G-spot.  Menambah tekanan secara perlahan akan membantu menemukan tekanan yang optimum untuk kenikmatan erotis tanpa rasa sakit. Beberapa wanita mampu mencapai klimaks hanya dengan tekanan semacam ini, untuk beberapa wanita lainnya mungkin akan sangat diperlukan untuk  menaikkan tingkat rangsangannya.

G-spot dapat dirangsang sebelum senggama berlangsung. Caranya, dengan merabanya dan mencumbunya. Pastikan untuk buang air kecil ketika Anda akan memulai eksplorasi tersebut, letak titik G-spot berbeda untuk tiap wanita, biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong vagina pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Lakukan eksplorasi dengan pasangan Anda dengan posisi tubuh terbaring dengan posisi pinggul agak terangkat (ditinggikan dengan bantal). Dalam posisi ini, pasangan Anda dapat memasukkan jarinya ke dalam vagina dan memulai eksplorasi secara “halus”. Bisa Anda lakukan saat kondisi vagina sudah benar-benar terlubrikasi (Basah karena rangsangan external). Pada sebagian wanita sebelum focus explorasi merangsang G-spot juga diperlukan rangsangan external (Misal: Dibawah leher/tengkuk, puting payudara atau tempat lainnya yang bisa menimbulkan rangsangan atas permintaan wanita)

Lalu, selama dalam persetubuhan, titik ini juga akan dirangsang oleh ujung penis, saat pergerakan gesekan terjadi. Menurut para pakar seksologi, perempuan yang posisinya di atas (telungkup atau tidur) akan lebih mudah merasakan stimulasi pada titik G-spot ketimbang posisi lainnya. Posisi doggy style dan posisi wanita di atas adalah cara-cara yang paling efektif untuk menghasilkan rangsangan lebih optimal dengan tetap komunikasikan titik erotis mana saja yang perlu mendapatkan rangsangan karena tiap wanita memiliki titik erotis yang berbeda selain titik G-spot seperti titik rangsangan di bawah tengkuk, puting payudara atau cengkeraman lembut pada daerah pantat dsb. Wilayah rangsangan diluar area G-spot diperlukan untuk mendukung tercapainya Orgasme secara bertahap, kondisi inilah yang membutuhkan waktu dan ketahanan seorang pria untuk bisa mempertahankan kualitas ereksi menahan laju ejakulasi dini !

Meskipun tidak semua ahli seks sependapat bahwa G-spot terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge (sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan vagina dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang). Daerah ini akan berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme. Denyutan G-spot saat orgasme juga bisa dirasakan oleh Pria saat ujung kepala penis bisa mencapainya yang dirasakan seperti menjepit lebih kuat dalam hitungan beberapa detik saja.

Berikut ini adalah beberapa fakta ilmiah yang berkaitan G-spot:

  • Bila dirangsang dengan tepat G-spot akan mengembang dan mengakibatkan orgasme pada kebanyakan wanita.
  • Pada saat orgasme, banyak wanita mengeluarkan suatu cairan melalui uretra yang secara kimiawi serupa dengan cairan yang dikeluarkan pria, namun tidak mengandung sel telur.
  • Sebagai akibat rangsangan G-spot, wanita memiliki serangkaian orgasme (berkali-kali).
  • Bagi kebanyakan wanita sulit dengan tepat merangsang G-spot dalam posisi telentang. 
  • Pemakaian spiral akan mengganggu rangsangan G-spot pada sebagian wanita.
  • Karena percaya bahwa mereka seperti mau kencing, kebanyakan wanita malu tentang Orgasme
  • Dengan pikiran yang sama, pasangan Pria seringkali meremehkannya, yang merupakan alasan mengapa banyak wanita berusaha mati-matian jangan sampai mereka orgasme.

Jika pria menaikkan tegangan otot-otot pubococcygeusnya (otot pc), mereka juga bisa belajar menjadi orang yang bisa mengalami orgasme ganda dan memisahkan orgasme dari ejakulasi.

Ada beberapa type wanita dan pria. Pada wanita, ada orgasme vulva yang dipicu oleh klitoris; ada orgasme uterin yang dipicu hubungan seksual dan gabungan keduanya. Pada pria, ada suatu orgasme yang dipicu oleh penis dan orgasme yang dipicu oleh prostat.

Upaya Mendapatkan Orgasme

payudaraPada sebagian Pria mengantar pasangan wanita untuk bisa mencapai orgasme G-spot kadang menjadi tugas yang amat sulit untuk dilakukan, alasan atau hal yang paling sering menjadi kendala yang umum terjadi pada pria adalah EJAKULASI DINI atau “mudah keluar” sebelum wanita bisa mencapai orgasme G-spot ! Diperlukan komunikasi yang baik guna tercapainya kenikmatan dalam hubungan intim secara bersama-sama dan bila diperlukan alat bantu untuk bisa menahan laju ejakulasi dini pada pria adalah langkah yang bijak dan tepat untuk bisa membahagiakan pasangan wanita mencapai orgasme G-spot yang konon hanya bisa dirasakan oleh 20% pasangan saja dengan aktivitas seksual rutin ! Menjaga dan menahan kualitas ereksi saat berhubungan intim adalah hal yang paling penting dan perlu untuk diperhitungkan hingga pasangan anda bisa mendaptkan orgasme bahkan multy orgasme ! – Segera atasi permasalahan ejakulasi dini anda bila hal itu menjadi hambatan yang paling dominan –

Pertanyaannya disini untuk anda sebagai pria pernahkah hal ini anda perhatikan atau hal ini belum pernah anda dapatkan karena anda sendiri belum bisa mempertahankan ereksi anda karena masalah ejakulasi dini yang anda derita atau anda kaum wanita yang masih belum pernah mendapatkan hal ini karena belum cukupnya rangsangan yang anda dapatkan, untuk bisa mendapatkan orgasme yang diharapkan selama berhubungan intim dengan pasangan anda. Masalah orgasme dan masalah ejakulasi dini sudah lama menjadi persoalan pasangan  pasutri faktor komunikasi yang harmonis diperlukan selama berhubungan intim untuk mendapatkan kepuasan secara bersama sama.

Tuntutan Istri atau pasangan anda walau tidak diungkapkan dengan ucapan saat melakukan ritual hubungan intim hanyalah “Beri Saya waktu yang cukup untuk mendapatkan orgasme !”

Masalah Ejakulasi Dini Pria

Bila anda pria yang sedang memiliki permasalahan ejakulasi dini sehingga merasa kesulitan untuk bisa memberikan kepuasan pada pasangan anda atau isteri tidak perlu berkecil hati, sebenarnya masalah ejakuasi dini merupakan hal biasa dan sering terjadi pada tiap pria dengan teraphi herbal Boyke&Co yang tepat anda bisa segera pulih untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pasangan anda atau anda akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan pernah anda lupakan setelah bisa membantu pasangan anda untuk mendapatkan orgasme atau bahkan multi orgasme (Orgasme berulang) dengan teraphi Foredi Gel Herbal atau Gasa Herbal (Bila menderita gagal ereksi / lemah erekasi). Pelajari Produk dengan klik pada informasi detail produk dibawah ini !

Boyke dagu2500Atasi Ejakulasi Dini Pria+Lemah Ereksi !

Bantu Isteri Anda, mendapatkan Orgasme

tombol pesan

Masalah Kesulitan Orgasme Wanita

Masalah yang sering menjadi penghalang bagi wanita adalah ketidak seimbangan sistem hormonal serta kondisi tubuh yang tidak sehat utamanya kesehatan organ intim salah satu masalah yang umum terjadi pada wanita adalah adanya kondisi keputihan yang berkepanjangan disertai rasa gatal serta keluarnya cairan yang berbau yang jelas akan menurunkan rasa percaya diri pada pasangan anda, keputihan yang parah sangat mengganggu dalam hubungan intim dengan pasangan dan bahkan bisa menurunkan gairah baik anda sebagai wanita atau pasangan anda. Keputihan merupakan hal biasa terjadi pada wanita yang akan hilang dengan sendirinya yang biasanya kerap anda rasakan menjelang siklus menstruasi atau pasca menstruasi. Kondisi keputihan akan beda penanganannya bila anda rasakan secara terus menerus atau disertai rasa nyeri serta mengeluarkan darah karena adanya infeksi ! Jelas kondisi ini tidak memberikan kenyamanan anda. Keputihan bisa disembuhkan dengan teraphi Herbal Boyke&Co yang tepat hal ini bisa diselesaikan, gunakan Tissue Double Majakani+Chamomile Herbal Boyke&Co secara teratur untuk atasi keputihan yang sedang anda rasakan.

Tips dan Persiapan mendapatkan Orgasme

ORGASME – Tidak lagi menjadi hal yang sulit didapat wanita saat bercinta, asal Anda mempersiapkan diri sebelumnya. Apa saja yang wanita perlu persiapkan agar bisa mencapai orgasme?

Bercinta menjadi aktivitas yang ditunggu-tunggu, apalagi jika Anda dan pasangan termasuk jarang bermesraan dalam kehidupan sehari-hari. Namun ketika akhirnya aktivitas itu terlaksana, wanita bisa merasa stres dan tidak ada Mood atau gairah. Apa sebab? Tak lain karena mereka sulit mencapai orgasme, padahal pasangan sudah memberikan stimulasi.

Kesulitan wanita mencapai orgasme ini bukan hanya disebabkan karena stimulasi yang kurang maksimal dari pasangan. Wanita sendiri juga perlu mempersiapkan diri agar bisa meraih klimaks atau Orgasme. Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan agar bisa orgasme:

1. Persiapkan Diri
Salah satu kunci untuk mencapai orgasme adalah rasa percaya diri. Dan saat bercinta, rasa tidak percaya diri ini bisa muncul dari berbagai sebab. Misalnya lupa atau belum membersihkan diri dan mencukur bulu tubuh atau tidak memakai parfum. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak lupa untuk membersihkan diri dan membuka diri. Ketika Anda merasa percaya diri dengan kondisi dan bentuk tubuh anda, terutama area Miss V, Anda akan merasa nyaman saat pasangan melakukan eksplorasi dari ujung kaki hingga kepala.

2. Cintai Tubuh Anda
Para wanita sebaiknya memahami tubuh mereka, apa yang membuatnya senang, sakit atau tidak nyaman. Saat Anda paham, aktivitas bercinta bisa jadi lebih menyenangkan. Anda tahu kapan harus meminta si dia stop ketika rasa nyaman itu mulai terasa atau bagaimana posisi yang memang membuat tubuh Anda tidak merasakan sakit.

Bukan hanya memahami tubuh saja, Anda juga harus menyayanginya kalau ingin bisa merasakan orgasme saat bercinta. Percaya diri merupakan kunci untuk meraih kenikmatan seks. Kalau Anda terus berpikir soal selulit, timbunan lemak atau ketidaksempurnaan lainnya, mood Anda saat bercinta bisa hilang. Cobalah rileks dan jangan terlalu sadar diri soal kekurangan di tubuh tersebut untuk menikmati aktivitas seks bersama suami anda.

3. Komunikasi
Ungkapkan dan sampaikan apa yang menjadi keinginan anda pada pasangan suami anda ! Kalau Anda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengan suami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yang menyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman.

Tips kedua ini, sebenarnya adalah lanjutan dari yang pertama. Cobalah Anda mengungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta. Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiran atau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal dari komunikasi yang juga sehat. Mencoba hal yang baru atau sampaikan posisi bercinta yang kurang anda sukai sebelum anda kehilangan mood dan hindari pola pikir bahwa hubungan intim hanya sebatas melayani suami saja !

4. Mau Memberi dan Menerima
Salah satu hal terbaik saat bercinta adalah ketika Anda dan suami saling memuaskan satu sama lain. Anda akan spesial di mata suami, begitu juga suami di mata Anda, bukan karena teknik atau gerakan mahir saat bercinta. Kemauan dan usaha Anda untuk membuat pasangan bahagialah yang membuat hal tersebut jadi istimewa. Saat pasangan benar-benar saling peduli soal kebutuhan seks pasangannya, hubungan intim pun jadi menyenangkan.

Berikan yang Terbaik untuk Suami Anda

Atasi Keputihan Wanita

Gunakan TDM Herbal Boyke&Coobat keputihan

tombol pesan

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.