Memperbesar Penis Dengan Silikon

Memperbesar Penis Dengan Silikon

Memperbesar Penis Dengan Silikon – Organ vital seksual pria terbentuk secara alamiah mengikuti anatomi tubuh yang bersangkutan, namun karena suatu hal pria yang merasa kurang percaya diri akan ukuran alat vitalnya mencoba mencari cara alternatif yang bersifat instan untuk memperbesar alat vitalnya dengan harapan bila memiliki alat vital yang besar sesuai yang diharapkan menurut yang bersangkutan akan bisa memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim dan diharapkan akan menambah kewibawaan dan yang bersangkutan. Adalah tindakan yang bisa dikategorikan sangat ceroboh dan terbilang nekat bila hal itu dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan ditimbulkan. Perlu anda ketahui silikon merupakan senyawa kimia yang ditanamkan pada organ vital seksual  pria (Penis) dimana Gel silikon akan mengendap pada batang penis yang memberikan kesan penis akan nampak lebih besar dari ukuran sebenarnya namun efek negatif  yang ditimbulkan jauh lebih mengerikan dibanding kebanggaan yang didapat setelah melakukan cangkok silicon ini.

Rata-rata Pria yang telah melakukan suntik silicon ini mengalami masalah peradangan setelah 2 Tahun terhitung sejak pertama kali ditanamkan. Mungkin anda sering atau pernah mendengar penyedia jasa suntik silicon yang menonjolkan bisa merubah ukuran penis menjadi lebih besar dari sebelumnya. Sebenarnya bukan ukuran penis tersebut yang berubah namun karena adanya zat atau cairan yang ditanam pada penis dan mengendap yang memberikan kesan penis Nampak lebih besar dari ukuran sebenarnya.

Tak cuma wanita yang memakai susuk atau silikon. Pria pun kini banyak yang Memperbesar Penis Dengan Silikon dan susuk dari batu akik, bulu kuda, jenggot kambing atau tasbih di penis untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam bercinta.

Amankah pemakaian susuk dan silikon di penis? Apakah membahayakan bagi si pemakai dan pasangannya?

Jaringan yang terdapat pada penis tidak sama dengan jaringan tubuh lainnya, karena terdiri dari jaringan saraf dan jaringan busa atau berongga yang nantinya akan dialiri oleh darah sehingga bisa mengeras dan membesar.

Jika jaringan diisi oleh cairan selain darah,(silicon) maka bisa terjadi hambatan pada jaringan tersebut yang membuat darah tidak bisa mengalir ke penis dengan lancar.

 “Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memperbesar penis, misalnya dengan menyuntikkan silikon, memasukkan bulu kuda, jenggot kambing, batu akik atau batu-batuan seperti tasbih. Semuanya hanya mitos untuk meningkatkan kepercayaan diri laki-laki saja, padahal tidak ada manfaatnya,” ujar dokter Boyke Dian Nugraha, saat dihubungi detikHealth, Senin (28/6/2010).

dr Boyke menjelaskan jika seseorang menyuntikkan silikon pada batang penisnya, maka lama kelamaan silikon ini akan diserap oleh tubuh dan dikenali sebagai zat asing. Silikon ini memang bisa membuat penis Nampak lebih besar, tapi sedikit demi sedikit silikon ini akan terserap oleh tubuh ikut peredaran darah sehingga ukuran penis akan mengecil atau kembali lagi pada bentuk semula.

Silikon yang digunakan adalah suatu senyawa kimia, karenanya dampak dari suntik silikon ini tidak ditemukan dalam waktu dekat. Tapi berdampak jangka panjang akibat silikon yang sudah terserap dan mungkin saja masuk ke dalam aliran darah.

Sedangkan untuk susuk dari batu akik, bulu kuda atau batu tasbih, dimasukkan dengan cara seperti disunat lalu dijahit kembali. Hal ini tentu saja bisa memicu timbulnya infeksi tidak hanya bagi laki-laki,yang memakainya tapi juga untuk pasangannya.

“Misalnya bulu kuda atau jenggot kambing itu kan tajam, sehingga jika perempuannya tergesek-gesek bisa saja berisiko menimbulkan infeksi,” ungkap dokter yang berpraktek di Klinik Pasutri Tebet ini.

Untuk mengeluarkan susuk ini dari dalam penis tidak semudah yang dibayangkan. Jika susuk berupa barang, biasanya akan dikeluarkan dengan cara dioperasi tapi tetap ada kemungkinan infeksi yang timbul setelah operasi.

Sedangkan untuk silikon akan jauh lebih sulit untuk dikeluarkan, terutama jika silikon ini sudah terserap oleh tubuh atau kemungkinan masuk ke dalam aliran darah. Akibatnya proses pengeluarannya kemungkinan tidak bisa total bersih 100 persen, sehingga ada silikon yang masih menetap di tubuh yang berpotensi bahaya dan akan menghambat aliran darah yang akan berpotensi menjadikan pria impoten atau penis Nampak lemah dan layu.

Masyarakat selama ini mengira, susuk yang dimasukkan ke penisnya bisa bergerak atau bergeser sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi pasangannya.

Memperbesar Penis Dengan Silikon
Klik Disini Untuk Penjelasan Produknya

Padahal anggapan Memperbesar Penis Dengan Silikon tersebut adalah salah dan hanya sekedar mitos. Karena seorang perempuan akan merasakan kenikmatan seksual jika ia merasa nyaman, ada aspek emosionalnya serta percaya pada pasangannya.

“Aspek mekanisme memang berperan, tapi sebenarnya aspek psikologis emosional akan jauh lebih berperan dalam memberikan kepuasaan pada pasangannya,” pungkasnya.(detikhealt)

Seperti laporan dari customer kami yang mengeluhkan kondisi alat vitalnya setelah melakukan suntik silikon atau Memperbesar Penis Dengan Silikon selama hampir dua tahun walau telah mengambil keputusan untuk menyedot kembali, namun tetap tidak mengembalikan kondisi alat vitalnya pada fungsi ereksi seperti sebelum melakukan sutik silikon seperti  yang diharapkan dan justru ada kecenderungan disfungsi ereksi atau impoten yang dialaminya. Bahkan dokter yang menangani korban dari pemakaian silicon walau menganjurkan operasi untuk mengelurkan kembali endapan silicon yang sudah lama tertanam memberikan warning bahwa operasi yang akan dilakukan hanya untuk membersihkan dan menghilangkan rasa nyeri yang ditimbulkan silicon namun tidak berani memberikan garansi bahwa fungsi penis akan kembali seperti semula, karena operasi yang akan dilakukan berhubungan dengan susunan syaraf pada organ vital yang sangat sensitive sekali. Bagi anda yang berniat atau mendapat tawaran untuk memperbesar penis kami harap agar berfikir dampak negatif yang jauh lebih besar dibanding sensasi yang diharapkan. Sudah banyak pria pengguna silicon yang hanya bisa menikmati sensasi dalam kurun waktu 2 tahun saja dan selebihnya hanya penderitaan berkepanjangan.

Perlu anda pahami bahwa operasi sedot silicon yang akan dilakukan tidak bisa dilakukan sekaligus namun dalam beberapa tahap (3-4 tahap bahkan lebih) mengikuti kondisi kandungan silicon yang ditanam pada penis dan tiap tahapan operasi yang dilakukan membutuhkan biaya yang tidak ringan (sekitar 50 Juta) untuk sekali operasi yang dilakukan !Memperbesar Penis Dengan Silikon

Jelas disini bahwa dampak buruk dari suntik silicon jauh lebih besar bahayanya dibanding sensasi yang didapat. Masihkah Anda memikirkan untuk lakukan hal ini ? semua kembali kepada anda dan persiapkan dana yang cukup besar bila kondisi darurat timbul bila anda masih bersihkeras lakukan metode memperbesar penis dengan silicon.


Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Bahan FOREDI Gel terbuat dari apa ?

Apa Bahan Foredi gel ?

isi foredi gel Bahan Foredi Gel – Foredi merupakan cairan kental atau gel antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! Kita perlu untuk tahu apa bahan foredi gel itu sendiri, sebelum ambil keputusan untuk menggunakannya.

Dari mana asal Foredi….?

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia buatan.

Apakah Foredi aman atau Legal….?

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331

Apakah Bahan Foredi gel ?

Bahan Foredi Gel Herbal
Bahan Foredi Gel Herbal

Bahan Foredi Gel 100% Herbal Alami Indonesia yang dibuat dari rempah rempah khas Indonesia. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang hygienis, baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan meningkatkan rasa percaya diri pada Pria Dewasa. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Apa Manfaat dari Foredi…?

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah Bagi Penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang durasi hubungan intim dan menunda lebih lama waktu orgasme pada pria.

Apa keunggulan dari Foredi….?

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :

100% LEGAL :
Obat oles herbal anti ejakulasi dini
 yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).

100% AMAN :
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.

Tidak mengandung LIDOCAINE
Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)

Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
& bahkan satu-satunya HERBAL OLES DI DUNIA.

Memperlama waktu hubungan intim
TANPA menimbulkan mati rasa total atau kebas (masih sensitif).

Tidak ada efek samping yang merugikan, kecuali rasa hangat yang ditimbulkan atas reaksi pemakaian obat.

Tidak menimbulkan ketergantungan, sebagai teraphy pemulihan Ejakulasi Dini Pria serta menambah kepercayaan diri.

Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.

Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

Fungsi dari Foredi….?

Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi,
melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini(agar tidak cepat keluar)

Cara Pemakaian Foredi yang baik…..?

Cara pemakaian FOREDI :

“OLESKAN Foredi Gel pada ORGAN VITAL Pria

saat kondisi sedang TIDAK Ereksi”

  1. Cara Pakai Foredi GelKeluarkan Gel beberapa tetes saja dari kemasan sachet dengan cara menusuk dengan jarum kecil dan tekan secara perlahan.
  2. Oleskan tipis merata 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria (terutama pada batang penis bagian bawah dari organ vital pria)
  3. Biarkan FOREDI Gel herbal bereaksi, meresap dan terasa hangat (15 menit – 45 menit).
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun kurang lebih selama 1 jam lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
  6. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yang di oleskan (hasil optimal akan terasa pada saat pemakaian pada hari berikutnya), bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.Untuk perawatan : 
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar dan memperlebar aliran darah di alat vital.

Cara Kerja Foredi ini setelah dioleskan…?

Cara kerja FOREDI :

Oleskan Foredi Disini
Oleskan Foredi Disini

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAHsehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apa Manfaat lain bila sering gunakan Foredi…?

“Pemakaian FOREDI Gel secara teratur akan memperbesar dan membuat batang penis lebih padat berisi hal ini dikarenakan rongga pembuluh darah akan lebih lebar sehingga aliran atau sirkulasi darah di batang penis lebih lancar”

Apakah ada efek samping atau ketergantungan…..?

Anda tidak akan menjadi tergantung atas pemakaian Foredi karena Foredi merupakan Produk 100% herbal yang tidak mengandung unsur kimia, sesuai fungsi dari foredi sebagai terapi pemulihan atas kondisi ejakulasi dini pria dengan cara memulihkan sistem peredaran darah pada organ vital pria. Pada saat kondisi peredaran darah pada organ vital pria sudah baik dan lancar secara jangka panjang anda tidak perlu lagi mengoleskan Foredi namun bila anda ingin merawat organ vital anda agar terbebas dari kuman dll pemakaian foredi sangat dianjurkan karena Foredi gel ini mengandung Antiseptik.

Bagaimana Cara Mendapatkan Foredi Gel….?

Klik Disini

Harga Foredi Rp.225.000.-
Harga Foredi Rp.225.000.-

tombol pesan

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Efek Samping FOREDI Gel Herbal yang perlu anda ketahui

EFEK SAMPING FOREDI – Semua Produk yang beredar dipasaran tentu memiliki karakteristik tersendiri dinilai dari kadar baik dan buruknya, demikian pula untuk efek samping Foredi Gel Herbal. Pada awal pemakaian pada tiap konsumen tidak semuanya bisa menerima karena faktor fisik tiap manusia antara satu dan lainnya dalam menerima sesuatu tentu juga berbeda ada yang dengan takaran sedikit sudah bisa merasakan manfaat Foredi Gel namun ada juga yang harus menggunakan lebih dari takaran yang umum digunakan oleh konsumen lainnya.

Berbicara masalah efek samping FOREDI Gel kami menemukan dan menyerap informasi dari konsumen kami bahwa Foredi Gel benar-benar tidak mempunyai efek samping yang merugikan atau dalam bahasa anekdotnya “Foredi tidak berefek samping tapi efeknya ke depan – nah..loh….!!”

Namun walau hingga tulisan ini kami buat bukan tidak ada hal yang kurang dalam cara pemakaian foredi – karena kurang pemahaman dalam cara pemakaian dan fungsi dari foredi gel oleh konsumen – walau persentasenya sangat rendah namun tetap kami laporkan juga untuk anda yang belum pernah memakai atau ingin memakai Foredi untuk sarana mengatasi dan memulihkan kondisi ejakulasi dini yang sedang anda derita namun masih berkeinginan lebih jauh untuk mengetahi efek samping foredi gel, biasanya konsumen kurang faham takaran persis saat pertama kali pemakaian karena anggapan mereka ejakulasi dini yang sedang diderita ringan saja hingga yang bersangkutan dalam pemakaian foredi tidak pada porsi semestinya pula. Adakalanya bahkan mereka yang merasa menderita ejakulasi dini namun pada kenyataannya yang bersangkutan ada masalah pada fungsi ereksi (Lemah Syahwat) pada organ vitalnya hingga timbul pemahaman Foredi kurang efektif atau tidak ampuh untuk digunakan padahal bila mereka paham dengan kondisi  riil yang bersangkutan apakah masuk kategori ejakulasi dini atau lemah ereksi. Karena sudah jelas kami paparkan dalam tiap penjelasan tentang produk foredi bahwa foredi gel ini hanya untuk mereka kaum pria yang tidak memiliki gangguan dalam fungsi ereksinya atau kualitas ereksinya masih bagus dan optimal !

Jadi foredi gel hanya bermanfaat untuk mereka yang tidak ada masalah dalam ereksi namun “mudah dan cepat keluar” !. Tidak pada porsinya foredi digunakan bagi mereka yang ada masalah dengan fungsi ereksinya. Disini bisa disimpulkan bahwa pria selalu tidak mau mengakui kelemahannya walau dia tahu bahwa kondisi ereksinya bermasalah namun tetap berharap bisa pulih dengan pemakaian foredi gel, suatu anggapan yang kurang tepat.

Efek Samping Foredi Gel Herbal yang harus diperhatikan

efek samping foredi Bicara efek samping foredi tentu berkonotasi negatif, kalau boleh dibilang sebagai efek samping dari pemakaian foredi gel ini diluar manfaat sebagai penambah durasi berhubungan yaitu adanya rasa hangat yang timbul saat pemakaian dan akan reda dengan sendirinya setelah 1-2 jam dioleskan. jadi bisa anda simpulkan sendiri apakah rasa hangat ini masuk sebagai kriteria dari efek samping foredi yang negatif dari pemakaian foredi gel herbal.Standart cara pakai foredi gel cukup dengan mengoleskan pada daerah ureter atau tepatnya pangkal bawah batang alat vital pria yang berdekatan dengan zakar / testis (Lihat Gambar: arsir biru), daerah inilah yang mesti dipertebal sedang daerah lainnya cukup tipis-tipis saja. Disarankan untuk menghindari lubang seni pada saat mengoleskan foredi, untuk daerah ujung penis anda cukup oleskan foredi pada lingkarnya saja. Biarkan foredi meresap sempurna yang ditandai dengan timbulnya rasa hangat dan baru dibilas / dicuci 1 Jam setelah dioleskan lalu diamkan lagi selama 1 Jam hingga rasa hangat menjadi reda baru bisa digunakan untuk berhubungan intim. Perlu anda pahami sejak awal dalam mengoleskan foredi cukup gunakan 2-3 tetes saja. Pada beberapa customer awalnya mungkin merasa takaran 2-3 tetes terlalu sedikit (karena belum tahu) dan mengoleskan foredi secara berlebihan hingga merasakan rasa hangat yang tidak kunjung mereda hingga beberapa jam. Cara pemakaian foredi gel tadi sebenarnya bukan standart baku untuk diaplikasikan pada semua customer karena kondisi pria berbeda antara satu pria dengan pria lainnya. Kami memiliki tips yang cukup ampuh untuk diaplikasikan customer yang ingin mendapatkan hasil yang optimal atas pemakaian foredi, sebenarnya kunci dari hasil yang optimal hanyalah memberikan waktu yang cukup agar foredi gel meresap sempurna dimana sebenarnya bisa dirasakan dengan meredanya rasa hangat atas pemakaian foredi gel ini.

Jadi hasil dan manfaat foredi gel untuk menambah durasi hubungan intim atau menahan laju ejakulasi lebih tahan lama akan lebih optimal bila rasa hangat benar-benar menjadi reda yang lamanya waktu redanya rasa hangat tadi berbeda antara pria satu dengan pria lainnya. Kami sarankan jangan terpaku pada rentang jam untuk mengambil manfaat foredi gel namun gunakan parameter rasa hangat yang menjadi reda atau hilang setelah pemakaian foredi gel !

NOTE: Pemakaian foredi gel secara berlebihan yang tidak sesuai aturan pemakaian akan menimbulkan lamanya rasa hangat yang dirasakan tidak cepat mereda dan rasa kesulitan untuk mendapatkan ereksi, hal ini wajar dan sering terjadi pada pemakaian awal pengguna foredi gel yang tidak paham pada awal pemakaian, gunakan foredi gel secara bertahap awali cukup 2-3 tetes saja, bila dirasa kurang optimal bisa ditambahkan lebih banyak pada periode pemakaian berikutnya. Anda akan paham dengan sendirinya takaran yang paling tepat setelah terbiasa menggunakan foredi gel.

Testimoni Customer Foredi:

“saya tidak menyangka menemukan produk obat kuat seperti ini ! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, awalnya saya ragu untuk belanja online dan curiga apakah ini benar situs resmi foredi ! setelah foredi ada ditangan dan diaplikasikan sesuai anjuran cara pakainya hasilnya ueeeedaan, kini istri saya bisa sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada ! wahhh maknyus tenan !!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa ! luar biasa ! beli FOREDI yang asli ya jangan yang palsu! di situs resmi foredi onherbalpria.com servisnya profesional, cepat & memuaskan !”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake obat kuat foredi ini sungguh berbeda karena obat kuat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi !”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau Obat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya ! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)

Disclaimer / Sangkalan:
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda tergantung berbagai faktor, Informasi diatas untuk dijadikan referensi saja. 
**)Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

 Lebih Detail Tentang Foredi dan Cara Pesan

Cara beli foredi online

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Cara Memuaskan Istri Anda di Ranjang

Cara Memuaskan Istri menjadi hal yang tidak mudah bagi sebagian suami karena berbagai hal yang menjadi hambatan baik secara fisik maupun psikis. Banyak Pria terjebak pada pola pemikiran bahwa kepuasan pasangan istri hanya bisa diperoleh apabila Pria tersebut memiliki Alat Vital yang ekstra besar dan panjang hingga berbagai upaya ditempuh dari hal yang tidak ilmiah bahkan dengan cara yang extreem yang membahayakan fisik pria tersebut dalam jangka panjang dan bersifat permanen salah satu contoh metode memperbesar alat vital dengan suntik silikon.

Kunci keberhasilan cara memuaskan istri hanyalah satu yaitu bagaimana Pria bisa menjaga performa alat vitalnya untuk bisa bertahan lama dan bisa memberikan waktu bagi pasangan istri untuk bisa mencapai klimaks atau orgasme yang diharapkan bahkan multi orgasme bila memungkinkan. Adalah pemikiran yang kurang tepat bila pria berfikir ukuran alat vital yang lebih besar dari kondisi ukuran yang dimilikinya akan memberikan kepuasan ekstra pada pasangannya. Tuntutan pasangan isteri walau tidak diungkapkan secara langsung hanyalah satu “Beri saya kesempatan untuk mencapai klimaks”.

Sebagai Pria atau suami yang sangat memperhatikan keharmonisan dalam membina rumah tangga adalah wajib memperhatikan hal ini. Bukan hal yang mudah untuk lakukan hal ini namun tidak sulit bila anda mau berusaha mengupayakannya. Banyak hal yang mempengaruhi untuk bisa senantiasa memuaskan istri dalam urusan ranjang atau hubungan intim yang dilakukan mulai dari kondisi fisik yang mulai menurun, strees akan rutinitas kerja serta permasalahan lainnya yang berujung pada kondisi menurunnya performa alat vital pria saat “dibutuhkan” dengan ditandai ejakulasi dini sebagai ekses dari kondisi fisik dan psikis yang kurang prima. Ejakulasi Dini sebenarnya hal yang biasa terjadi pada seorang pria minimal satu kali dalam hidupnya pria pernah mengalaminya. Gagal dalam urusan hubungan intim karena ejakulasi dini memang sangat tidak menyenangkan kedua belah pihak.

Kondisi ejakulasi dini akan menjadi hal yang luar biasa bila berlangsung cukup lama dan berulang kali atau menjadi hal sulit untuk dihindari bahkan ada pria yang sampai enggan untuk lakukan hubungan intim dengan pasangannya karena kondisi ejakulasi dini yang sedang dialami atau dengan kata lain menyerah sebelum bertempur.

Cara Memuaskan Istri dengan FOREDI Gel

payudaraBila anda pria yang kesulitan untuk bisa memuaskan istri dalam urusan hubungan intim di ranjang karena sedang mengalami ejakulasi dini yang berkepanjangan kami jelaskan untuk anda bagaimana cara memulihkan performa alat vital anda dalam mengatasi kondisi ejakulasi dini yang sedang anda alami dengan produk 100% herbal dari Boyke&Co dengan salah satu produk unggulannya yaitu FOREDI Gel. Perlu anda pahami sebelumnya bahwa produk herbal ini bersifat untuk memulihkan performa alat vital pria serta menahan laju ejakulasi menjadi lebih tahan lama, bukan untuk merubah ukuran alat vital pria karena dengan metode apapun ukuran alat vital pria tidak bisa lagi dirubah !!, kecuali dengan metode cangkok silikon yang beresiko tinggi.

Seperti Apa Foredi ?

foreditombol pesan

 

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini

Libido Pasangan Anda Menurun ? Jangan Panik !

Libido Pasangan Anda Menurun
Libido Menurun ?

Libido Menurun – Komunikasi dalam berhubungan intim sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, namun adakalanya berbagai persoalan dalam rumah tangga menjadikan hal ini sedikit terabaikan. Jika anda menjumpai pasangan anda mengalami gangguan ereksi, jangan keburu marah atau menyalahkan atau bahkan berfikir negatif akan adanya pihak ketiga dls. Gangguan ereksi, biasanya ditandai dengan tidak sanggupnya alat vital pria untuk tegak dan mengeras, penis menjadi layu saat diperlukan walaupun telah mendapatkan rangsangan dari pasangan.

Anda tidak perlu panik menghadapi hal ini, Tenang….., karena sekali ‘loyo’ dalam hidup pasangan anda yang mengalami gangguan ini adalah wajar dan biasa bagi lelaki. Tentunya ada hal yang menjadi penyebabnya.  Karena itu, jangan buru-buru merasa  panik apalagi marah kepada pasangan anda yang malah akan mempersulit dan memperparah kondisi yang ada, cobalah bantu ia dengan pertanyaan selembut mungkin yang akan membuka persoalan yang dihadapi suami anda, adakalanya seorang suami enggan menyampaikan persoalan pribadinya walau pada pasangannya untuk persoalan yang satu ini, hal ini dikarenakan ada kekawatiran dan ketakutan akan menurunnya kewibawaan dia sebagai kepala rumah tangga dan “Superioritas” dalam rumah tangga akan hilang seiring kurang berfungsinya organ vital pria sebagai simbol dari keperkasaan dan kewibawaan seorang suami.

Atasi Ereksi Lemah
Atasi Ereksi Lemah

Bila Anda sebagai isteri enggan mempertanyakan hal ini pada pasangan anda, coba amati dan perhatikan. Apakah pasangan anda masih bisa mengalami ereksi saat terbangun dari tidur, entah di pagi atau malam hari ? Bila jawabnya adalah tidak sama sekali, seharusnya anda tidak perlu menunda waktu untuk segera berdiskusi tanpa menyinggung perasaan suami Anda lakukan komunikasi untuk membahas hal ini sampaikan bahwa apa yang terjadi pada pasangan anda juga menjadi permasalahan Anda. Ajaklah pasangan anda untuk berkonsultasi dengan dokter. Namun bila jawabannya pernah atau sering ereksi di kala tidur tetapi loyo saat akan digunakan persoalan akan sedikit menjadi mudah untuk diatasi, persoalannya mungkin bersifat psikologis atau karena faktor  pola makan dan kebiasaan merokok dengan porsi yang cukup tinggi atau kondisi lingkungan yang kurang mendukung. Kondisi Psikologis atau kejiwaan sangat dominan menjadi penyebab kondisi libido menurun.

Berikut ini sejumlah hal yang bisa mengganggu terjadinya ereksi lemah pada pasangan anda…

Udara yang terlalu dingin atau panas, Alkohol di dalam tubuh, konsumsi Obat dokter yang berbahan kimia, Beberapa hari atau jam sebelumnya sudah melakukan hubungan intim, perasaan cemas/khawatir tak mampu, stress urusan pekerjaan yang terbawa hingga ke rumah, kelelahan fisik setelah melakukan aktivitas yang cukup menghabiskan energi, salah teknik/posisi, obat terlarang, semisal heroin, kokain, cannabis, alkohol, nikotin, methadone, ekstasi, dan hambatan sosial atau lingkungan lainnya.

Selain faktor external tersebut diatas, suasana batin atau emosi yang tertekan karena masalah sosial, perasaan kurang dihargai, perasaan tidak senang dan bosan, berfikir keras atas sesuatu hal yang menguras energi menjadi hal yang mengalihkan tibulnya libido pada pria.

Merangsang Libido

Bantulah pasangan anda untuk menghindari faktor yang menurunkan libido tersebut. Konsumsi makanan yang menambah libido suami anda dengan kadar protein yang cukup tinggi, gizi yang cukup, berolah raga yang teratur serta ciptakan suasana keluarga yang harmonis dan menyenangkan guna relaxasi, bila perlu atur jadual rekreasi atau berlibur guna mendapatkan suasana baru. Dengan metode yang tepat libido bisa dirangsang baik dengan pola makan yang sehat maupun dengan berbagai metode therapy baik mental maupun penambahan suplement.

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini