MLM – Kedok Bisnis Semata atau ?

bisnis abeMLM – Kedok Bisnis Perusahaan yang ingin meraup banyak keuntungan dengan berbagai cara menipu member ! itu yang saya pahami tentang konsep bisnis MLM. Begitu buruknya cap yang disematkan pada pelaku bisnis MLM hingga banyak korban dari bisnis MLM sebelumnya memiliki persepsi negatif dan skeptis atas bisnis abe yang tetap saya tekuni sejak 18 Desember 2010 Silam.

Bisnis ABE memang layak untuk diperjuangkan selain selain komitmen dari management perusahaan atas hak-hak member PT.ABE juga sudah terdaftar sebagai anggota APLI (Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia) dengan nomer registrasi: 0142/10/12 yang memberikan legalitas atas usaha yang dijalankan serta dengan diterbitkannya SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) yang dikeluarkan oleh BPKM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Nomer: 4/I/SIUPLS/PMDN/2012 jelas semakin nampak bahwa PT.ABE sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk dengan Viral Marketing atau berjenjang yang lebih dikenal MLM yang LEGAL serta dukungan produk yang dipasarkan sesuai standart GMP dan teruji oleh BPOM.

Dari legalitas yang dimiliki oleh PT.ABE jelas memberikan gambaran bahwa hanya Bisnis MLM yang legal saja yang patut kita ikuti, dimana banyak model bisnis MLM yang tidak jelas legalitasnya bahkan jelas-jelas memiliki konsep Money Game justru banyak diminati oleh pebisnis Online maupun offline yang memiliki pola pikir ingin cepat kaya tanpa kerja keras.

Dalam perjalanannya PT.ABE justru kesulitas menjelaskan kepada calon member atas berbagai macam reward yang telah diberikan pada member yang telah memenuhi ketentuan untuk mendapatkan reward. Dimana pada perusahaan lain reward hanya sebagai iming-iming atau hal yang menarik calon member untuk mau bergabung. PT. ABE telah rutin memberikan reward jalan-jalan ke berbagai mancanegara setidaknya dua kali dalam setahun, selain itu berbagai macam reward kendaraan bermotor mulai dari kelas Sepeda Motor, Mobil Station bahkan Mobil kelas Sedan MERCY telah diberikan pada Member yang sudah qualified.

Berikut kai sertakan bukan hanya foto trip reward dari PT.ABE namun kami tampilkan juga VIDEO saat acara TRIP berlangsung tanggal 5 – 9 Nopember 2014 di Bangkok – Thailand. Full GRATIS !

info lengkap

Ingin Berkomentar ? Silahkan tuliskan dibawah ini