SIUPL Dan APLI – PT.Accelerating Business Eminence

Logo PT ABESistem Distribusi atau tata niaga produk pasutri Boyke dengan Produk andalannya Foredi, Gasa, Tissue Double Majakani dan Lady Fem serta produk pendukung keharmonisan dalam rumah tangga didistribusikan secara Direct Selling ke end User baik secara Offline maupun secara Online. Management PT.ABE yang memiliki hak exclusive atas produk yang didistribusikan namun tidak memasarkan secara konvensional pada tingkat apotik maupun toko obat.

Kelebihan dan keuntungan memasarkan produk dengan sistem member get member ini menjadikan produk Pasutri Boyke&Co tidak mudah ditemui pada toko obat atau apotik secara konvensional. Alasan kenapa hal ini diterapkan dalam sistem distribusi yang dijalankan PT.ABE salah satunya adalah masalah Privacy. Calon Customer dengan karakter permasalahan seksual tidak mudah mencari dan menanyakan secara langsung pada apotik atau toko obat, contoh kecil dan sederhana adalah seorang Pria untuk belanja produk yang behubungan dengan masalah seksual semisal Condom akan berfikir panjang untuk mengambil keputusan membeli walau dari sifat dan karakter produk tidak mencerminkan masalah seksual yang sedang diderita dan semua orang paham dan kenal bahwa condom digunakan sebagai alat kontrasepsi pria. Demikian besarnya masalah hambatan Privacy ditinjau dari sisi bisnis jelas akan memberatkan pihak distributor yang menempatkan produknya pada semua toko obat atau apotik dengan sirkulasi atau selling out yang sangat rendah.

Tata Niaga Produk Pasutri Boyke&Co

Didukung oleh Produk Herbal yang tersertifikasi BPOM dan SIUPL (Surat Ijin Penjualan Langsung) serta Akta kepesertaan APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia), PT.ABE semakin memantapkan pengembangan bisnisnya.

Ada dua macam tata niaga produk pasutri Boyke&Co yang dijalankan Al :

  • Sistem Offline :
  1. Tiap Calon konsumen yang berminat tidak bisa membeli secara langsung atas produk yang dibutuhkan namun via agen/member Bisnis terdaftar dengan menunjukkan kode member.
  2. Bisa belanja langsung dengan sekaligus mendaftar sebagai agen atau member dimana untuk pembelanjaan selanjutnya tinggal menunjukkan kode member terdaftar.
  3. Harus ada referensi atau sponsor bila ingin joint pada konsep bisnisnya.
  • Sistem Online :
  1. Tidak jauh beda dengan sistem Offline, mekanisme untuk mendapatkan produk bisa dikatakan sama, namun ada point penting yang membedakan percepatan jangkauan pemasaran yang bisa dikatakan tidak ada batasan dimana customer akan berinteraksi dengan agen atau member bisnis yang mengambil jalan promosi lewat media online atau internet. Bagi customer yang belum terbiasa belanja produk dengan cara online marketing akan muncul skeptis atas produk yang dipesan atau dibeli. Tips kami adakan komunikasi yang intensiv dengan pihak penjual sebelum anda lakukan pemesanan.
  2. Kelebihan dari pemesanan dengan sistem Online PRIVACY Anda sangat terjaga sekali disatu sisi anda akan berhadapan dengan pihak penjual secara tidak langsung atau hanya via komunikasi perangkat telepon atau email yang jelas sangat mendukung terjaganya PRIVACY Calon customer. Ditambah customer bisa dengan bebas menanyakan detil produk atau cara pemakaian dan lain-lainya tanpa ada rasa malu karena tidak berhadapan secara langsung.

Tips Belanja Online

Bila anda mengenal produk pasutri Boyke&Co dari media internet namun tidak langsung mengambil keputusan beli seperti yang ditawarkan pada media Toko Online dengan model misite ribuan jumlahnya dan anda melakukan investigasi atas produk yang dibutuhkan mencari informasi data produsen serta pusat layanan produk dan lain sebagainya itu hak anda untuk lakukan penyelidikan atas produk yang dibutuhkan. Saran atau tips kami bila anda menemukan toko online yang menawarkan produk Pasutri Boyke&Co langkah awal yang perlu dilakukan adalah mencatat nomer kontak penjual, lakukan komunikasi sedikit atas produk yang dibutuhkan, lakukan pemesanan dalam jumlah kecil dulu bila anda menginginkan lebih dari satu produk yang akan dibeli, hal ini untuk memastikan apakah produk benar-benar dikirim sesuai permintaan setelah persyaratan dipenuhi.

Selamat Berbelanja Produk Pasutri Boyke&Co

APLI

ABE (Accelerating Business Eminence)
Anggota APLI No : 0142/10/12

Apakah APLI ?

APLI adalah Asosiasi Penjual Langsung Indonesia, yaitu sebuah asosiasi resmi dari berbagai perusahaan MLM yang sudah memenuhi persyaratan ekstra ketat agar tidak merugikan distributor maupun konsumen produknya.

Apakah SIUP ?

SIUP (Surat Ijin Usaha & Perdagangan) adalah izin usaha yang dikeluarkan Instansi Pemerintah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota/Wilayah sesuai domisili perusahaan. SIUP digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha dibidang Perdagangan Barang/Jasa di Indonesia

Apakah SIUPL?

SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang yang dikeluarkan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling / pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia, jika ada perusahaan yang mengaku MLM tapi hanya memiliki SIUP saja (tidak memiliki SIUPL) maka perusahaan tersebut adalah perusahaan MLM ILEGAL yang tidak memenuhi peraturan resmi dari pemerintah tentang pemasaran berjenjang (MLM).

Mengapa Perusahaan MLM RESMI Perlu APLI ?

Setiap perusahaan MLM di Indonesia “tidak wajib” masuk sebagai anggota APLI, yang wajib dipenuhi setiap perusahaan MLM adalah SIUPL. Jadi setiap perusahaan MLM anggota APLI pasti memiliki SIUP & SIUPL.┬áTapi perusahaan MLM yang memiliki SIUP & SIUPL belum tentu anggota APLI.┬áLalu apa benefitnya menjadi Anggota APLI? mengapa perlu APLI ?

Untuk menjadi anggota APLI tidaklah mudah, wajib memenuhi persyaratan & ketentuan yang ketat dari pemerintah maupun dari pihak APLI sendiri, karena itu tidak semua perusahaan MLM yang memiliki SIUPL-pun belum tentu diterima menjadi anggota APLI (apalagi jika hanya memiliki SIUP saja tanpa SIUPL)

Dalam hal ini, ABE adalah anggota resmi APLI, Lalu apa keuntungan ABE masuk APLI?

  1. Membuktikan ABE perusahaan MLM RESMI & LEGAL diakui pemerintah RI.
  2. Teruji kekuatan FINANSIAL perusahaan untuk BISNIS JANGKA PANJANG.
  3. Produknya AMAN & LEGAL
  4. Terbukti BUKAN Money Game (bisnis ilegal berkedok MLM)
  5. Semakin menambah kepercayaam masyarakat yang ingin berbisnis tidak perlu lagi cari-cari tahu/ bingung/ ragu apakah ini bisnis LEGAL atau ILEGAL, cukup dengan mengetahui telah terdaftar di APLI maka menjadi indikator sederhana untuk mengetahui dengan cepat legalitas bisnis ABE bahkan tanpa perlu datang ke kantor ABE, karena APLI adalah asosiasi resmi, bandingkan dengan perusahaan MLM yang hanya punya SIUP & SIUPL saja.
  6. MARKETING PLAN teruji LEGAL tidak merugikan distributor & perusahaan = win-win solution
    Catatan :
    Bisnis BERJANGKA PANJANG harus memiliki kekuatan finansial disisi perusahaan agar tetap terus exist serta berkembang & TETAP memberikan KEUNTUNGAN JANGKA PANJANG bagi distributornya, bukan hanya menguntungkan perusahaan saja, juga bukan hanya menguntungkan distributornya saja. Harus WIN-WIN SOLUTION.

Di indonesia ada ribuan bisnis “berkedok” MLM, akibatnya banyak masyarakat yang tidak memahami MLM terjebak pada bisnis yang menjanjikan serta mengiming-imingi dengan bonus besar jika merekrut member baru, atau bahkan ada yang menjanjikan tanpa bekerja merekrut member ongkang-ongkang kaki dapat bonus besar (investasi ilegal / money game).

Dengan masuknya PT ABE menjadi anggota APLI, akan menjadi INDIKATOR SEDERHANA bagi masyarakat untuk menilai bahwa ABE adalah perusahaan MLM RESMI & LEGAL.

Bagaimana Mengetahui Money Game/ Investasi Ilegal ?

Seringkali money game/ investasi berkedok MLM menawarkan iming-iming bonus yang besar & menggiurkan melalui merekrut anggota saja atau bahkan tanpa usaha / bekerja, pelajari informasi dari Badan Pengawas Pasar Modal & Lembaga Keuangan RI (BAPEPAM LK) di website resminya :
www.waspada-investasi.bapepam.go.id

Ciri-Ciri Money Game :

  1. Menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat
  2. Lebih menekankan pada perekrutan dan bukan penjualan produk.
  3. Bonus dibayar bila hanya ada perekrutan member baru
  4. Kalaupun ada produk yang dijual biasanya hanya digunakan sebagai kedok, kualitas barang tidak sesuai dengan harga. Dan tidak bisa repeat order.
  5. Sementara, jika usaha akan ambruk indikasinya adalah: menunda pembayaran bonus dan menaikkan biaya pendaftaran
    (sumber : Majalah Duit)

Apakah Money Game Terbukti Membayar ?

YA akan TERBUKTI membayar selama masih ada perekrutan member baru untuk perputaran uang perusahaan, hingga pada akhirnya sudah tidak menguntungkan perusahaan maka perusahaan tutup & pemiliknya kabur. Itulah mengapa banyak sekali member “MLM gadungan” ini dengan bangganya bisa menunjukkan bukti BONUS BESAR dalam waktu singkat hasil dari sistem money game ini, dan umumnya memang betul terbukti mendapatkan bonusnya TANPA tahu / berpikir akan MERUGIKAN orang lain yang bergabung belakangan.

Money game / investasi ilegal kini semakin pintar menjadi seakan-akan “MLM”. ini jugalah yang kemudian menjadikan MLM terlihat buruk di mata sebagian masyarakat, untuk itu salah 1 peranan PENTING APLI adalah memastikan perusahaan yang menjadi ANGGOTA APLI bukanlah money game.

Pastikan anda berbisnis yang LEGAL & AMAN dan APLI menjadi mitra sekaligus indikator bagi anda untuk mengetahuinya dengan cepat tentang LEGALITAS perusahaan MLM yang RESMI.

ABE Adalah Anggota APLI No : 0142/10/12

Mau Joint Bisnisnya ?

Klik Disini

Bagikan konten ini
You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

Leave a Reply