Memperbesar Penis

Mitos yang menyesatkan banyak Pria

Memperbesar PenisJakarta - Karena menganggap ukuran Penis besar selalu hebat, akhirnya banyak pria yang tersesat dan berlomba-lomba untuk mencari tahu cara memperbesar alat kelaminnya. Berbagai cara pun ditempuh untuk bisa dianggap lebih jantan. “Jaringan penis beda, tidak seperti otot bisep dan trisep yang bisa dilatih. Otot penis hanya tipis, yang banyak adalah pembuluh darah dan saraf, jadi tidak bisa diperbesar. Dan yang perlu diperhatikan, yang terpenting bukanlah besar kecilnya, tapi keras ereksinya,” tegas Dr Andri Wanananda, MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta, saat dihubungi detikHealth, Rabu (23/5/2012). Meski banyak menyesatkan, berikut beberapa cara yang dipercaya masyarakat untuk bisa memperbesar penis pria :

1. Ramuan Mak Erot

Belum ada penelitian ilmiah tentang keberhasilan ramuan Mak Erot, namun para ahli seksologi dan andrologi menegaskan bahwa tidak ada satu pun cara atau ramuan yang bisa memperbesar ukuran kelamin pria bila ia sudah memasuki usia dewasa. Ukuran kelamin pria masih bisa diperbesar asalkan sebelum menginjak pubertas, itu pun jika disebabkan oleh masalah hormon.

2. Daun bungkus Papua

“Yang kemarin heboh adalah daun bungkus di Papua, yang katanya bisa memperbesar penis padahal itu karena infeksi. Jadi besarnya karena oedema atau edema (bengkak). Bengkaknya bukan fisiologis tapi patologis, membesar abnormal dan tidak beraturan. Seperti digigit tawon, tidak harmonis. Dan itu pun tidak permanen,” jelas Dr Andri.

3. Tisu ‘Magic’

“Tissue basah ‘Magic Power’ mengandung zat anasthesi lokal yang membuat penis tidak sensitif yang membuat efeknya bisa tahan lama berhubungan intim,” jelas Dr Andri dalam konsultasi kesehatan detikHealth. Tisu ‘magic’ sebenarnya lebih berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Namun karena tingkat kepercayaan diri pria menjadi meningkat karena tisu ini, banyak pula yang menganggapnya bisa memperbesar ukuran kelamin.

4. Pompa vakum

Pompa vakum atau pompa penis sebenarnya adalah alat untuk mengatasi gangguan ejakukasi atau disfungsi ereksi pada pria. Tapi tidak sedikit pria yang salah mengartikan dan menganggapnya bisa memperbesar penis. “Pompa vakum untuk orang disfungsi ereksi,” jelas Dr Andri.

5. Suntik silikon cair

“Ada yang mencoba suntik silikon cair. Yang menjadi masalah besar, suntik silikon itu kan tanpa kantong jadi langsung masuk pembuluh darah sehingga menyebabkan jaringan rusak. Habis disuntik itu penis akan terasa mati rasa (baal). Biasanya banyak di salon atau hotel-hotel,” tutur Dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, spesialis andrologi dari RS Fatmawati saat ditemui detikHealth.

6. Cangkok lemak

Salah seorang dokter bedah plastik yang sering memakai teknik cangkok lemak untuk memperbesar penis adalah Dr Roberto Viel. Dokter yang mengelola klinik bedah plastik di Harley Street, Inggris ini mengaku melayani 200 operasi penis atau penoplasty tiap tahun. Tekniknya persis sama seperti cangkok lemak untuk memperbesar payudara, yakni dengan mengekstrak kelebihan lemak dari bagian tubuh yang lain misalnya perut. Ekstrak lemak itu kemudian diolah, lalu disuntikkan di bawah permukaan kulit pada bagian atas kemaluan.

Perlu Anda pahami bahwa apapun jenis produk yang ditawarkan dan diklankan yang berhubungan dengan cara memperbesar penis semua hanyalah pepesan kosong semata. Produk yang diperjual belikan dengan jaminan bisa memperbesar penis pria hanya mengambil ceruk atau celah akan kelemahan pria yang merasa rendah diri atau kurang percaya diri akan kemampuan alat vitalnya. Tingkat kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan TIDAK atau BUKAN terletak pada ukuran dari alat vital pria namun terletak pada performa alat vital pria itu sendiri untuk bisa bertahan lebih lama guna memberikan kesempatan pada pasangan wanita mendapatkan orgasme dengan rentang waktu yang berbeda sejak penetrasi penis ke vagina. Permasalahan yang tersering atau kerap kali dikeluhkan oleh kebanyakan pria dengan aktivitas seks rutin dengan pasangannya adalah masalah Ejakulasi Dini atau merasa terlalu cepat keluar atau mudah keluar sesaat penetrasi dilakukan yang bisa juga disebabkan oleh pasangan wanita yang sulit mendapatkan orgasme karena masalah hormonal yang sedang dialaminya. Adanya gangguan pada organ vital wanita seperti masalah keputihan dengan kategori cukup berat bisa menjadi pemicunya, wanita dengan permasalahan keputihan yang cukup berat akan merasa kurang percaya diri dalam tiap berhubungan intim yang akan menyebabkan sulit untuk mendapatkan kenyamanan yang berujung sulitnya merasakan orgasme hingga pasangan pria sudah menyelesaikan yang ditandai dengan adanya ejakulasi.

Bagaimana Metode Memperbesar Penis dengan Herbal FOREDI Gel ?

Oleskan Foredi Disini

Foredi Gel merupakan herbal Antiseptik dalam bentuk cairan kental yang berfungsi untuk atasi ejakulasi dini, dengan cara kerja memperbesar rongga sirkulasi peredaran darah di Penis, Setelah dioleskan secara merata obat foredi gel akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar dan akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis (Ureter) lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan Foredi Gel bekerja dengan baik  memperbesar rongga pembuluh darah penis (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah di sekitar Penis, agar ramuan Foredi Gel herbal meresap secara optimal, diamkan minimal 1Jam. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. Apabila untuk melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda, dari hal inilah yang membedakan FOREDI dengan produk lainnya yang memberikan penjelasan berlebihan dan terkesan tanpa Edukasi dan menyesatkan.

Banyak Pria yang terjebak dalam urusan Performa alat vital yang dimiliki dan kurang percaya diri pada “ukuran alat vital”, kemampuan untuk bisa memberikan kepuasan pada pasangan bukan terletak pada ukuran namun terletak pada ketahanan alat vital tersebut menahan Ereksi Lebih Lama untuk bisa memberikan kesempatan pasangan mendapatkan orgasme dengan rentang waktu yang beda pada tiap wanita.

Cara Mendapatkan Foredi

Foredi Gel hanya bisa anda dapatkan melalui toko online, [Klik Disini], Penting untuk anda Pahami terlebih dahulu “Sebelum Membeli”.

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan “bebas” dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI +GASA

Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha.

Seperti Apa Foredi Gel ?

Bisa Anda Klik Disini

foredi

 Legalitas Produk

Produk FOREDI terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673781kemasan Foredi

Produk GASA terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132373761Gasa Herbal

Bagikan konten ini
You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

Leave a Reply