Obat Keputihan

Cara Pemakaian tissue double majakani

Bagi anda kaum wanita yang membaca tulisan ini mungkin sudah banyak menemukan tulisan atau artikel tentang obat keputihan sebelumnya dengan berbagai macam tips dan solusinya. Banyak tulisan di internet yang mengupas penyebab keputihan serta resikonya bila tidak cepat diatasi atau artikel yang mengupas keputihan sebagai gejala awal dari kanker servick.

Info Detail TDM Herbal klik pada Banner diatas

 

Disini kami tidak mengupas tentang masalah penyebab keputihan namun menjelaskan bagaimana mengatasi kondisi keputihan dengan metode penyembuhan yang praktis dan aman dengan TDM herbal atau Tissue Double Majakani yang merupakan produk berbahan dasar herbal dari extract buah Majakani. TDM sangat praktis untuk obat keputihan yang mengandung antiseptik untuk atasi rasa gatal dan gerah serta mengatasi iritasi pada organ intim wanita sekaligus mengobati dan mencegah infeksi keputihan.

Berbeda dengan obat keputihan lainnya TDM menggunakan media tissu dengan cara kontak langsung pada daerah kewanitaan dengan cara pemakaian diselipkan atau dimasukkan sedalam jari tengah pada organ intim wanita dengan disisakan sedikit bagian untuk menarik kembali tissu tersebut setelah dibiarkan sedikitnya selama 30 menit pada pemakaiannya yang dianjurkan digunakan sedikitnya 2 kali dalam satu hari pada waktu siang hari dan malam hari saat menjelang tidur. Khusus pada pemakaian malam hari TDM atau tissu dibiarkan hingga pagi hari. TDM juga bisa digunakan sebagai pembasuh organ intim wanita guna perawatan kesehatan selain sebagai obat keputihan itu sendiri.

Sebagai obat keputihan TDM sangat efektiv digunakan secara terus menerus manakala kondisi keputihan yang sedang diderita cukup parah. Namun demikian bagi anda yang ingin menggunakan TDM sebagai sarana Vagina Toilet atau membersihkan organ intim secara berkala diluar kondisi keputihan untuk menjaga kebersihan organ intim sangat dianjurkan. Apalagi manfaat lain dari TDM selain sebagai obat keputihan juga berfungsi untuk menyerap lendir atau cairan berlebih pada organ intim wanita. Berbicara masalah cairan berlebih pada organ intim wanita yang biasanya muncul saat wanita mengalami tekanan atau stress. Pemakaian TDM juga memberikan nilai lebih untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga karena dengan menggunakan TDM herbal ini kepekaan organ intim wanita akan semakin tinggi yang pada akhirnya akan memudahkan wanita untuk mencapai tahapan orgasme saat berhubungan intim. Disamping itu dengan pemakaian TDM herbal ini aroma Vagina akan harum lebih kesat dan terasa segar yang akan mendukung keharmonisan dalam rumah tangga anda. TDM memiliki keasaman atau PH Balance dan kaya akan Vitamin E yang memberikan kesegaran ekstra pada daerah kewanitaan serta meningkatkan kepekaan organ intim wanita. Kandungan antiseptik yang ada didalamnya sangat efektiv untuk meringankan dan menghilangkan rasa gatal karena iritasi serta mencegah terjadinya infeksi sekaligus menghilangkan bau yang kurang sedap yang ditimbulkan oleh keputihan karena adanya pertumbuhan jamur pada vagina.


Bagikan konten ini

Leave a Reply